Frederick Rheinhard

@ericktobing

Anggota klab pembenci hujan yang hobi ngobrol ini belakangan mulai merintis karir sebagai peternak jentik nyamuk untuk panganan cupang. Pemuda dengan senyum manis ini kerap mengatasnamakan “naluri jurnalistik” untuk kekepoannya akan segala sesuatu.

Sofyan Refliyandi

@megalauman

Mencitrakan dirinya sebagai pemuda galau lewat akun-akun social medianya, cowok yang akrab dipanggil Sofyan ini punya hobi belanja kaos band di awal bulan, dan makan mi instan di akhir bulan.

Setya Octaviani

@setyaoctaa

Gadis indo peranakan Jawa Timur dan Surabaya ini punya mimpi besar. Yak, mimpi menjadi besar. Pasalnya, berat badannya nggak pernah nambah, mungkin sejak dia lahir. Cita-citanya jadi sarjana, dan suka berhalusinasi kalo dia adalah mantan pacar Buzz Light Year.

Beatrice Silvia

@JengKinanti

Pagi pendiam, siang hobi teriak-teriak, dan malam kerap menggalau. Selalu mengaku jomblo padahal iya. Mahasiswi yang masih yakin kalo dia salah memilih kampus ini punya motto hidup: "nggak punya motto hidup".

Madava Nanda

@madavafine

Aktivis FPI (Front Pemuda Indie) yang punya cita-cita jadi anak band sukses ini paling suka ditraktir (siapa juga yang nggak suka?). "Koe Kudu Semangat" adalah motto hidupnya.

Pramaditya Andika Widi

@addmicro

Menyisihkan sebagian gajinya untuk beli cat semprot, pemuda tinggi berkumis tipis ini punya cita-cita mulia sebagai ilmuwan. Sayang, Tuhan berkehendak lain. Dia tercipta sebagai pemuda jago gambar yang nggak bisa gambar jari tangan, bisanya jari-jari ban motor.

Christian W.P. Siregar

@wpsiregar

Pe-mood-a berumur banyak yang sempat mengasuh peternakan lewat henponnya dan belakangan punya skor pokopang tertinggi berkat kemampuannya mengolah aplikasi. Web ini adalah buah tangannya. 

Komentar

Login to P!