featured

Beasiswa puluhan ribu dollar jadi hadiahnya.

Punya adik yang doyan bikin coret-coretan? Jangan diomelin begitu saja. Mendingan kamu ajak dia untuk ikutan kompetisi Doodle 4 Google. Udah pasti, karya pemenang kompetisi ini bakal mejeng di halaman Google di seluruh dunia. Bayangin, ratusan juta orang di dunia bakal melihat karyanya. Kalau itu belum cukup keren, Google punya hadiah tambahan, yaitu  beasiswa sebesar USD 30,000 dan teknologi Google senilai 50.000 USD untuk sekolahnya. 

Google percaya banget kalau sesuatu yang besar yang ada di bumi ini berawal dari cecoretan imajinasi belaka. Makanya, mereka mau menghargai karya-karya doodle punya adik-adik kita. Jurinya pun nggak main-main, ada astronot Ron Garan, Rick Riordan pengarang the Percy Jackson, sutradara The Lego Movie dan ada banyak lagi. 

Catat nih, deadline penerimaan karyanya tanggal 20 Maret 2014 besok. Nggak pake lama, tanggal 29 Aprilnya Google bakal mengumumkan lima puluh finalisnya untuk kemudian diikutkan workshop kreatif. Tertarik dong pasti? Cepetan daftar di sini

Komentar