2208_-_relate_9.jpg

Hmmm, P! yakin lo pernah mengalami hal ini.

Katanya sih semua orang punya jalan hidupnya masing-masing. Tapi, kalau menurut P! walaupun jalan hidup orang tuh beda-beda, sebenernya ada kok beberapa kejadian yang nggak cuma lo alamin sendiri. Coba nih liat sepuluh hasil karya dari @relatabledoodles yang ngegambarin kejadian sepele yang lo alamin sehari-hari.

2208_-_relate_1.jpg

Hayooo, ngaku! Siapa nih yang sering bilang mau ngerjain tugas tapi taunya malah hp-an terus? Hahahaha.

2208_-_relate_2.jpg

Suka bete deh kalau lagi di toilet umum, terus ada kotoran yang tersisa padahal udah di flush. Fyuuuuh!

2208_-_relate_3.jpg

Agak gengges ya kalau ada kutikula di kuku yang offside gitu. Niatnya sih dicabutin biar ilang. Eh.. tapi kok malah bedarah :(

2208_-_relate_4.jpg

Lagi enak-enak di dalam kamar, tau-tau ada adik atau kakak atau mama sama papa yang masuk. Padahal lo udah bilang jangan lupa buat tutup pintu. Tapi tetep aja nggak ditutup. Hadeeeeh….

2208_-_relate_5.jpg

Semua orang kayaknya pernah ngelakuin ini deh. Lagi di parkiran, ada mobil nganggur eeeeh terus ngaca deh sekalian liat kira-kira gaya lo masih oke gak ya.

2208_-_relate_6.jpg

Kebiasaan nih, dikit-dikit nanya mbah gugel. Sampe ejaan juga kadang masih suka cek ricek lewat sana. Ye gak, ye gak?

2208_-_relate_7.jpg

Banyak tugas, banyak ujian, pasti bikin lo laper. Apalagi sekarang banyak banget nih jasa online yag bisa dateng ngirimin lo makanan. Gimana duit nggak habis deh kalo begini terus?

2208_-_relate_8.jpg

Iyuuuwwwh! Ini sih nggak banget ya. Kalau lo suka makan permen karet plis deh jangan ditempelin ke bawah meja. Soalnya kalau ada temen lo yang kurang beruntung, mereka bisa kena jackpot permen karet yang lo kasih. Hahahaha. Sabar ya, sini P! kasih puk-puk.

2208_-_relate_9_1.jpg

Nontonin make up tutorial selalu bisa bikin kita pengen langsung nyoba sendiri dan ngerasa jadi abege paling jago make up se-Indonesia Raya. Ups, tapi kok hasilnya…

Tuh kejadian yang paling simpel yang sering lo alamin. Cucok banget kaaan? Kalau lo mau ngeliat karya-karya lainnya, boleh ditengok nih instagramnya https://www.instagram.com/relatabledoodles/

Komentar