slimvscurvy

Tetap cetar kok.

Sebelumnya udah ada beberapa ilustrator yang bikin tokoh kartun tampil beda. Ada yang bikin tokoh kartun saat tua, saat anak-anak, saat jadi ibu, dan lain sebagainya. Kali ini seorang seniman asal Los Angeles, Gabriele Pennacchioli, nyoba buat mengubah tokoh kartun jadi sosok yang gemuk.

Lewat karyanya ini dia mencoba buat menyampaikan pesan ke semua orang bahwa bentuk badan bukanlah sesuatu yang memalukan. Dia mau ngasih semangat ke orang yang berbadan gemuk untuk menerima kondisinya sendiri. Dia juga mau menunjukkan bahwa bentuk badan bukanlah sesuatu yang bisa dihina. Semua pesan itu ia salurkan lewat beberapa tokoh kartun Disney dan Marvel yang udah dijadikan gemuk, kayak yang berikut ini nih.

1. Tinker Bell

tinkerbell

2. Kapten Amerika

kapten amerika

3. Storm

storm

4. Sailor Moon

sailor moon

Hasilnya keren banget kan? Semoga aja lo nggak cuma mengagumi karyanya tapi juga paham sama pesan yang pengen disampaikan oleh pembuat ilustrasi itu. 

Komentar