Ichitan Photo Competition

fheadas.jpg

Seniman hebat asal Kolombia.

Seniman yang hebat selalu dapat memberi interpretasi tersendiri di setiap karya yang dibuatnya. Sebuah ekspresi yang dituangkan di dalam karyanya seperti memiliki nyawa. Salah satu karya seni yang bisa langsung kalian nikmati dalam bentuk visual adalah gambar atau lukisan. Nah, sebuah lukisan dikatakan bagus adalah jika yang melihat bisa ikut merasakan maksud dari lukisan tersebut.

Jika kalian semua pernah tahu atau pernah dengar seniman lukis ekspresionis Indonesia tempo dulu nih macam Affandi Koesomo yang karya nya begitu mendunia, kali ini P! Punya rekomendasi seniman buat kalian pengagum dan penikmat lukisan.

Datangnya dari Sako Asko, seniman asal Kolombia ini memiliki gaya yang begitu khas dalam setiap karyanya. Sebuah bentuk ekspresi dari Asko yang menggabungkan aliran seni Surealis dan Ekspresionis yang menghasilkan karya begitu epik. Dari sebuah bentuk ide sederhana, Ia dapat melahirkan sebuah gambar yang begitu luar biasa. Sering pula Asko membuat gambar berbentuk protes atau kritik menggelitik keadaan sosial yang nggak kita sadari adalah sebuah masalah. Lo bisa kepoin karya-karyanya di bawah ini yak!

 

Juegos de la sociedad / exito - fracaso Games of society / success - failure

A post shared by Sako Asko (@sakoasko) on

Komentar