Ichitan Photo Competition

Para seniman berimajinasi dan menggambarkannya dengan keren!

Lo pasti tau Pokemon dong? Walaupun nggak ngikutin kartunnya atau nggak mainin game nya, kayaknya anak-anak yang tumbuh besar di tahun 90'an dan 2000'an pasti tau apa itu Pokemon. Makhluk-makhluk ajaib yang ada di Pokemon bisa ditangkap dan dimasukin ke Pokeball. Kalo belum tau juga gimana bentuknya, nih P! kasih tau:

Dari Pokeball inilah Pokemon-Pokemon yang udah ditangkap bisa dikeluarin lagi. Naaahh, pernah ngebayangin nggak sih, di dalam benda berbentuk bulat itu ada apa ya? Ngapain aja ya kerjaannya para Pokemon kalo lagi di dalam Pokeball?

Penasaran? Ada beberapa seniman dan ilustrator yang berimajinasi dan menggambarkan bentuk serta isi di dalam Pokeball dengan berbeda-beda, tapi keren banget! Yang mana nih yang paling mirip sama bayangan lo?

1. Rumah yang cozy

via: nerd-scribbles

2. Pokeball semacam kandang atau sarangnya para Pokemon

via: Donnie Illustrations

3. Kalo yang ini lebih berasa aura magic dan monsternya nih

via: Jonathanjo

4. Karena sebenernya Pokemon adalah monster, mungkin kalo ditangkep sama Pokeball, mereka jadi marah dan pengen lepas kali ya.

via: Tino-Valentin

5. Atau justru berbentuk dunia sendiri sesuai sama jenis Pokemonnya masing-masing

via: shattered-earth

6. Mungkin juga kalo di dalam Pokeball, para Pokemon cuma tidur doang

via: Lighane

7. Kasian banget nih kalo Pikachu nya terperangkap gitu. Pengen cepet-cepet ngelepasin!

via: mountain

8. Kalo yang ini, ngegambarin gimana Pokemon yang lagi asik santai di dalam Pokeball, tiba-tiba disuruh keluar dan bertarung. Doooohh ganggu aja deh!

via: Jeremy Vinar and Mike Fahmie

Keren-keren ya, hihi. Yang mana nih yang paling pas sama bayangan lo?

Komentar