Ichitan Photo Competition

chad knight

Saat teknologi dan seni bersatu.

Teknologi digital ternyata juga ngasih pengaruh besar di dunia seni. Sekarang ini ada banyak seniman yang nyoba buat manfaatin kecanggihan teknologi yang ada buat bikin karya-karya yang super sedap saat dipandang mata.Satu di antaranya adalah seniman bernama Chad Knight. Dia adalah seniman 3D. Dia bikin patung tapi digital alias pakai photoshop. Kalo lo ngeliat sekilas, patung-patung karya Chad ini bener-bener keliatan nyata. Sebagian besar patung digital ini dipadukan sama pemandangan alam. 

Chad biasanya 'memamerkan' karyanya di Instagram. Menurutnya karya-karyanya ini adalah hasil dari idenya yang nggak mau berhenti alias terlalu aktif. Oya, tiap patung digital Chad punya makna atau mewakili sesuatu. Dia menjadikan patungnya sebagai ganti buku harian. Keren yah, seniman ini. Curhatnya pakai patung. Nggak cuma curhat lewat status di media sosial. 

Biar nggak penasaran sama hasil 'curhatan' Chad, P! udah nyiapin beberapa foto-fotonya.

chad knight  

chad knight

chad knight

chad knight 

chad knight

chad knight

chad knight

chad knight

chad knight

Gimana, terbukti kan karya Chad emang keliatan nyata banget? Bakal keren banget tuh seandainya satu di antaranya beneran dibikin di dunia nyata. 

Foto: Brainberries

Komentar