Shen Comix

Suka duka saat harus nahan lapar.

Udah dibuktikan secara ilmiah, puasa adalah sesuatu yang bagus buat kesehatan. Nggak heran kalo akhirnya ada banyak orang di dunia ini yang tertarik buat berpuasa untuk alasan kesehatan. Satu di antaranya adalah seorang cowok yang menamai dirinya Shen Comix atau dikenal juga dengan nama Owl Turd. Cowok yang satu ini mencoba buat puasa tapi dengan cara yang cukup ekstrem.

Di awal tahun 2018, Shen Comix memutuskan buat bikin project pribadi. Dia bilang bahwa di minggu pertama tahun 2018, dia nggak mau makan apapun. Dia nggak tahu alasannya apa, pokoknya dia memtuskan untuk melakukan hal itu. Dia hanya bertahan dengan minum, tapi nggak makan sama sekali selama 7 hari penuh.

Sebagai seorang yang suka bikin komik, Shen tentu nggak mau ngelewatin momen ini gitu aja. Dia menceritakan pengalamannya selama 7 hari itu lewat komik. Dia menggambarkan semangat di awal, lalu godaan-godaan yang harus dia hadapi, kesakitan, dan kegembiraan saat puasanya itu selesai. Lo harus ngeliat prosesnya dari hari pertama sampai hari terakhir nih.

Shen Comix

Shen Comix

Shen Comix

Shen Comix

Shen Comix

Shen Comix

Shen Comix

Shen Comix

Shen Comix

Shen Comix

Jadi begitulah curhatan dari orang yang nggak makan selama seminggu. Kirain akan berakhir dengan terbiasa nggak makan ehh ternyata enggak. Setelah 7 hari, hari kedelapan tetep balas dendam dengan makan sebanyak-banyaknya. Dietnya gagal dong. Hihi.

Sumber: BoredPanda 

Komentar