Kok semuanya bener sih.

Saat yang lain hobi menggambar, main musik, nyanyi, baca buku, ehh ada loh orang yang hobinya tidur. Yoiiih, bagi mereka tidur adalah kenikmatan HQQ yang tak terganti. Kalo boleh, mereka pengen tidur sepanjang hari. Nggak usah piknik ke hutan lalu belok ke laut. Nggak perlu. Yang mereka perlukan cuma tidur, tidur, dan tidur. Apakah lo juga termasuk orang yang suka banget tidur? Ilustrasi ini cocok banget buat lo. Semua perasaan yang selama ini nggak bisa lo tumpahkan dan jelaskan ke orang-orang di sekitar lo akan tergambar lewat ilustrasi yang berikut ini nih.

#1 Bisa nggak sih kalo pagi itu datang agak siangan. Yah, minimal jam 12 gitu.

#2 Quote indah dari orang-orang yang hobinya tidur nih.

#3 Siapa yang kayak gini? Tidur siang 2 kali dalam sehari. Nggak tiga kali sekalian aja, biar kek minum obat?

#4 Olahraga versi orang yang suka tidur nih.

#5 Satu-satunya kegiatan di dunia ini yang bisa dilakukan sambil merem adalah tidur.

#6 Bagi orang yang suka tidur, tempat tidur adalah tempat ternyaman yang nggak pernah membosankan.

#7 Ini nih 'penyakit' yang dialami sama orang-orang yang suka tidur.

#8 Bahagia itu sederhana sesederhana momen saat lo nggak harus ngatur alarm biar bangun pagi.

#9 Orang yang suka tidur pasti rajin ngitung waktu buat tidur bahkan sebelum dia tidur.

#10 Tidur, tidur, dan tidur. Kapanpun selalu ngerasa butuh tidur, termasuk saat baru bangun.

Gimana nih semuanya bener kan? Kalo lo termasuk orang yang emang sukanya tidur, pasti bakal bener. 

Sumber: Livingston 

Komentar