Lo masuk fase mana nih?

Sebelum masuk ke inti dari tulisan ini, P! mau ngingetin artikel ini mengandung unsur baper yang mungkin nggak akan kuat ditanggung sama para jomblo. Kalo lo jomblo dan belom pernah pacaran sama sekali, mendingan nggak usah lanjut baca aja yah. Cuma kalo lo penasaran, boleh kok lanjut. Yah, anggap aja lo lagi belajar buat pacaran. Okay? Sip dah.

Kali ini kita bakal ngebahas soal perbedaan gaya pacaran ala remaja dan orang yang udah beranjak dewasa. Buat yang sekarang udah dewasa, pasti lo bisa ngerasain deh perubahan 'cara pacaran' saat lo masih sekolah sama sekarang udah kerja. Perbedaan itu digambarkan dengan jelas lewat ilustrasi yang ciamik berikut ini nih. Masing-masing ilustrasi emang tepat sasaran banget sih. On target dah!!

Anak remaja lebih cenderung suka jalan bareng sama gebetan atau pacar. Lebih hemat cyiiin dan nggak takut kena tilang. Kalo udah dewasa mah, udah punya mobil sendiri dan pastinya punya SIM. Duit bensin juga udah bisa nyari sendirilah.

Ilustrasi

Mau matiin telfon aja drama banget. "Kamu dulu, kamu dulu aja, kamu, kamu, kamu..." begitu terus sampai kucing tetangga udah lahiran dan anaknya punya anak lagi. Beda sama orang dewasa. Jam 11 malem aje masih dianggap terlalu sore buat tidur.

Ilustrasi

Saat masih SMP atau SMA, cewek dikasih bunga aja udah seneng banget. Cowok juga udah ngerasa jadi pacar paling romantis sekecamatan. Seiring dengan bertambahnya usia, kadonya juga bakal beda gaes.

Ilustrasi

Sesaat sehabis putus, reaksi yang beda juga ditunjukkin sama remaja dan orang dewasa. Kalo remaja biasanya bakal langsung memblokir semua media sosial sang mantan sambil makan es krim seember.

Ilustrasi

Ilustrasi yang satu ini tepat banget. Saat masih sekolah, lo pasti ngalamin momen susah ketemu sama pacar lo karena mau ada ulangan. Pada saat udah dewasa alasannya adalah rapat kerja atau lembur.

Ilustrasi

Anak remaja yang lagi dimabuk asmara mah ke mana-mana gandengan tangan. Udah kek mau nyebrang bahkan saat lagi di dalam bioskop. Beda sama orang dewasa. Kalo lagi nonton yang dipegang popcorn.

Ilustrasi

Gimana? Apakah lo ngerasa terwakili sama ilustrasi-ilustrasi di atas? Lo ngalamin semua momen itu? Yah begitulah kira-kira suka duka dalam pacaran. 

Sumber: ScoopWhoop

Komentar