spider

Buah jatuh nggak jauh dari pohonnya.

Kalo ngomongin soal superhero biasanya kita bakal ngebahas soal keberaniannya atau aksinya ngelawan kejahatan. Nah biar omongan kali ini nggak biasa, yuk kita ngebahas soal anak-anak para superhero. Kira-kira gimana yah wajah dan kelakuannya? Apakah mirip sama bapaknya? Seniman bernama Eduardo Lucas Nascimento mencoba buat ngasih jawaban lewat komik yang dia gambar nih. Udah kepo sama anak-anak para pahlawan kesukaan lo? Pengen ngeliat kelucuannya? Ini nih.

#1 Fantastic baby

Namanya juga anaknya pahlawan super, pasti bedalah yah sama bayi pada umumnya. Lihat aja tuh bentuknya. Sama kek ayahnya, cuma ototnya belom kebentuk aja.

#2 Spider baby

Baru lahir aja udah langsung bisa gelantungan gini yah? Hmmmm...ini gen ayahnya nurun banget dah.

#3 Robo baby

Loh kok bentuknya begitu yah? Jadi laper dan pengen sarapan lagi deh.

#4 Hawkeye baby

Suster, jangan macam-macam loh. Itu anaknya superhero. Jangan ngiler terus langusng nyiapan panci penggorengan. Kalo bapaknya ngamuk bisa gawat loh.

#5 Aquaman’s baby

Saat bayi lain yang baru lahir tidur dengan nyaman di atas kasur bayi, anaknya Aquaman ini langsung tidur di dalam akuarium.

#6 Iron Baby

Aduh nak, apa yang sedang kamu lakukan? Bikin eksperimennya ntar aja yah saat udah keluar dari rumah sakit. Kasian bayi-bayi lain di sebelahmu loh.

#7 Batman

Cuma bayinya Batman nih yang udah suka main petak umpet padahal baru dilahirkan. Turun dong nak, kasian tuh susternya. Kerepotan nyariin.

 

Komentar