Komik

TEPAT!!!

Ada seorang mahasiswa yang bikin komik yang seru banget nih. Namanya Sofia. Sebenernya dia bikin komik buat seru-seruan aja. Dia menggambar komik soal kehidupan sehari-harinya. Setelah itu dia mengunggahnya di Instagram. Ini adalah salah satu caranya buat menghilangkan stres dan rutinitas sebagai mahasiswa. Walaupun berdasarkan kehidupan pribadinya, ternyata setelah dilihat-lihat apa yang digambarkan Sofia lewat komiknya juga dialami sama banyak orang. Mungkin lo adalah salah satunya. Coba cek dulu nih, mana yang lo banget.

#1 Momen yang pasti selalu dialami sama orang yang suka pakai ripped jeans, kaki lo nyangkut di celana. 

komik

#2 Hanya orang yang bertubuh pendek yang mengalami ini. Niatnya mau beli cropped jeans biar kayak orang-orang eh tetep aja kepanjangan. Nasib!

Komik

#3 Sepertinya bangun pagi dengan wajah sumringah gini cuma ada di film-film deh. 

Komik

#4 Niatnya sih mau ngampus tapi apa daya mata nggak bisa diajak kerjasama. Akhirnya balik tidur lagi deh.  

Komik

#5 Beginilah momen-momen menengangkan saat mau potong rambut. 

Komik

#6 Udah sakit masih disalah-salahin lagi. Duduuuh!!

Komik

#7 Karena apa yang ada di media sosial belom tentu sama kayak di dunia nyata. Bukankah begitu gaes?

komik

#8 Hari pertama masuk kuliah sih masih semangat dengan berbagai cita-cita mulai tapi habis itu semua tinggal kenangan belaka. 

Komik

Gimana, gimana? Ada yang merasa terwakili oleh komik-komik tadi? Coba curhat sini, mana yang lo banget. 

 Gambar: Instagram/comicsbysof

Komentar