toy story (header)

Kreatif abis!

Semenjak action figure dan mainan sejenisnya beredar di pasaran, para maniak mainan pun berlomba-lomba mencari dan mengoleksinya. Harganya pun dari yang murah sampai yang mahal ada! Tren tersebut akhirnya menarik perhatian temen-temen kita yang doyan jeprat-jepret alias hobi fotografi. Para fotografer pun tertantang untuk gimana caranya mengkreasikan mainan agar hidup saat dijadikan objek foto. Atau mereka sih nyebutnya sebagai tren toy photography (fotografi mainan).

Nah, seorang fotografer mainan kenamaan asal Los Angeles bernama Mitchel Wu pun tertantang untuk mengkreasikan mainannya untuk dijadikan objek foto. Sebagai fandom Toy Story, dirinya pun mengoleksi sosok Sheriff Woody, Buzz Lightyear, Jessie, dan karakter lainnya. Mitchel pun membuat proyek selama sebulan penuh memotret mainan Toy Story yang dimilikinya. Hasilnya keren abis lho! Lo liat sendiri aja nih!

1. Sheriff Woody lagi mainan aer nih...yuhuuuuu...

toy story (1)

2. Sheriff Woody bareng Jessie lagi mengendarai buku terbang....wusshhhh!

toy story (2)

3. Pada ngeliatin apa ya mereka? Serius amat...

toy story (3)

4. Mereka pada ngobrolin apa sih? Ada yang tahu?...

toy story (4)

5. Wah....Sheriff lagi gelantungan nih....diketawain Jessie lho!

toy story (5)

6. Narsis dulu ah...cekrek!

toy story (6)

7. Buzz Lightyear lagi terbang di atas bulan nih....whoa!

toy story (7)

8. Si Sheriff lagi mandiin kuda Bullseye nih!

toy story (8)

9. Wah, Sheriff dan Jessie lagi masak apa ya?

toy story (9)

10. Keren nih...Sheriff main skate di atas kulit pisang...cihuy!

toy story (10)

Gimana, fotonya ciamik banget kan? Bener-bener fotografer mainan profesional sih ini. Oya, Mitchel juga pernah proyek bareng Warner Bros lho! Lo bisa cek karya lain doi di Instagram @mitchelwuphotography. P! tantang dalam sebulan lo bikin karya mirip punya Mitchel nih. Berani nggak?

Sumber Foto: Mitchel Wu Photography

Komentar