siew heng boon header

Duwh, cakep bangeeett!

Siew Heng Boon pertama kali menemukan 3D jellycake 2 tahun yang lalu. Terpesona oleh seni, Heng Boon mengikuti kursus yang dijalankan oleh seorang guru seni 3D jellycake yang terkenal. Setiap 3D jellycake memakan waktu hingga 4 jam untuk diselesaikan. Desain disuntikkan ke kelopak kanvas jellycake dengan terbalik!

siew heng boon1

siew heng boon2

siew heng boon3

siew heng boon4

Sayangnya, pada akhir 2017 Heng Boon didiagnosis dengan kanker payudara stadium 3. Ia harus menunda bisnis kuenya dan menjalani perawatan. Namun, ia bertekad untuk tidak membiarkan kanker menghalanginya dan menjadikan terapi. "Pada hari-hari ketika saya merasa baik, saya mendedikasikan waktu saya untuk membuat kue-kue jeli 3D untuk tim dokter dan suster saya. Selama pertempuran saya dengan kanker payudara, saya fokus pada pembuatan 3D jellycake yang indah. Ini membantu mengalihkan fokus saya dari rasa sakit fisik dan pikiran negatif."

siew heng boon5

siew heng boon6

siew heng boon7

siew heng boon8

Kedepannya, Heng Boon berharap dapat menemukan cara untuk menjadikan hal tersebut sebagai karir. "Saya mendirikan bisnis saya sendiri yang disebut Jelly Alchemy." Cantik banget ya, jadi sayang banget buat dimakan.

Photo courtesy by Jelly Alchemy

Komentar