dad ilustration

My dad, my hero!!

*Tisu mana tisu* Bukannya drama atau lebay tapi tiap ngomongin soal orangtua tuh rasanya hati gampang banget tersentuh. Ya kan? Coba deh sekarang lo inget-inget masa kecil lo masa di mana lo masih sering banget menghabiskan waktu sama ayah lo. Tiap kali lo ketiduran di depan TV, di mobil, di ruang tamu, atau dimana pun, lo pasti bakal digendong sama ayah lo terus dipindahin ke kamar. Kadang lo kebangun tapi lo tetep pura-pura tidur biar lo tetep digendong sampai kamar.

Makin dewasa, kebiasan berubah. Lo udah sibuk sama dunia lo sendiri. Lo kuliah di luar kota, kerja, atau bahkan udah nikah dan akhirnya lo jarang banget bisa menikmati waktu sama ayah lo. Pernah nggak sih lo ngerasa kangen sama ayah lo? Pengen kembali ke masa kecil dan menghabiskan waktu sama ayah lo? Well, mungkin ilustrasi buatan Snezhana Soosh ini bisa bikin lo jadi kangeen berat sama ayah lo. Lewat ilustrasi ini lo bakal makin sadar bahwa ayah adalah superhero yang sesungguhnya. Superhero yang diciptakan buat lo.

dad

Dad

dad

Dad

Dad

Dad

Dad

Dad

Dad

Dad

Dad

Makasih ayah buat semuanya. Buat lo yang saat ini lagi jauh dari ayah lo, coba deh langsung video call atau telfon dan ungkapin kalo lo sayang sama ayah lo. Buat yang ayahnya udah ada di deket lo, coba peluk ayah lo dan ungkapin rasa sayang lo.

Komentar