ilustrasi

Ntar juga lo ngalamin.

Sekarang ini, umur lo berapa? Masih 20 tahunan atau udah masuk ke kepala tiga? Pas banget nih, P! punya beberapa ilustrasi yang cocok buat lo. Ilustrasi ini menggambarkan dengan jelas dan tepat soal gimana perubahan yang terjadi terutama pada cewek saat dia beranjak dari usia 20 ke 30. Ada beberapa hal beda banget mengingat pertambahan usia akan membuat lo jadi sosok yang lebih dewasa. Prioritas lo bakal beda. Ntar saat usia lo udah 30, mungkin tindakan yang lo lakuin di usia 20 akan lo anggap konyol. Bahkan lo bisa aja ngerasa kayak yang ngambil keputusan itu bukan lo.

Okay, daripada lama-lama langsung aja yah kita ngeliat ilustrasi perbedaan gaya hidup seorang cewek sebelum dan sesudah berusia 30 tahun.

Saat usia lo 20-an kayak sekarang ini, jam 10 malam lo masih sibuk touch up. Lo baru mau jalan sama teman-teman lo atau gebetan lo. Ntar kalo udah 30 tahunan, jam 10 itu udah terlalu malam. Harus udah bersihin make up, gosok gigi, cuci kaki, lalu bobok syaantik.

ilustrasi

Kalo sekarang lo masih sayang-sayangan sama cowok lo, selalu nggak sabar pengen ketemu, semua bakal berubah saat kalian udah nikah ntar. Isi chat akan didominasi oleh menu makanan maupun daftar belanjaan.

ilustrasi

Kondisi perut pun sudah tidak sekencang dulu lagi. Udah melaar nih cyiiin. Kagak bisa kek gitar Spanyol lageee. Huufffft.

ilustrasi

Cara lo menyikapi omongan orang tentang lo pasti bakal berubah. Sekarang ini mungkin lo masih akan memikirkan apa pendapat orang. Ntar ada masanya lo cuek bebek sama apa kata orang. Bomat daah bomat!

ilustrasi

Saat ini mungkin lo takut banget menjadi tua. Tenang, ketakutan itu pelan-pelan bakal menghilang kok. Justru ntar lo senang banget saat udah masuk kepala 3.

ilustrasi

Sekarang ini pasti lo punya banyak bangeeet teman. Nggak apa-apa, itu bagus kok. Nah, semakin usia lo bertambah justru teman lo bakal makin berkurang. Lo mungkin hanya akan dekat dengan beberapa orang aja.

ilustrasi

Usia nambah, penghasilan harusnya udah nambah. Nggak heran kalo level penginapan saat liburan juga udah naik dari yang awalnya hostel jadi hotel minimal bintang 4.

ilustrasi

Yah, begitulah kira-kira gambaran perbedaan yang akan lo rasain saat usia lo beranjak 30 tahun. Lo akan merasa usia 20-an tuh lo masih polos, sedangkan di usia 30 tahun lo udah lebih berpengalaman.

Foto: BrightSide

Komentar