Make up artist

Niat banget sih ini.

Kenalan yok sama seorang make up artist yang jago banget make up. Yaiyah, masak jago motret itu namanya fotografer dong. *krikkrik* Balik ke make up artist, namanya adalah Natalie Sharp. Dia adalah salah satu orang yang suka banget sama musik. Saking sukanya dia sempat bikin ulang cover album musik. Dia bikinnya di wajah bukan di atas kertas. Menurut Natalie, dia menyelesaikan tiap satu look selama kurang lebih 8 jam. Penasaran hasilnya? Ini nih. Cakeeep deh pokoknya.

1. Peter Gabriel, Peter Gabriel (aka Melt)

Persis banget nggak sih? Wajahnya dibikin meleleh-leleh.

2. Annette Peacock, I’m The One

Yang jadi pertanyaan besar dari orang yang nggak jago make up adalah ini gimana caranya bikin mata jadi keliatan kek begitu.

3. Aphex Twin, Selected Ambient Works 85-92

Gambarnya simple sih tapi keliatan unik dan keren karena digambar di atas wajah orang.

4. Björk, Volta

Pas dibandingin bener-bener persis banget. Ini berasa kayak ada dua sticker yang sama tapi ditempel di dua tempat yang beda. Padahal yang satu adalah cover album dan yang satu adalah hasil make up.

5. Grace Jones, Island Life

Gokil! Ini nggak kalah keren dari yang sebelumnya. Wajah aja sih kalo butuh waktu sampai 8 jam buat bikin tata rias kek gitu. Itu malah terbilang cukup cepat.

6. King Crimson, In the Court of the Crimson King

Lo nggak takut kan sama make up yang satu ini? Jangan dong, ini cuma make up kok masak lo ketakutan.

7. Talk Talk, The Party’s Over

Lagi-lagi ini keliatan kayak topeng atau masker yang ditempelin ke wajah padahal ini beneran hasil make up. Ciamik abis.

Nah, buat lo yang punya hobi make up, semangat yah buat ngembangin bakat dan hobi lo. Jangan lupa buat bikin kreasi yang unik. Jangan takut buat bereksperimen yah. 

Foto: emgn

Komentar