reality illustration

Khusus orang dewasa!

Wahai anak muda yang sekarang udah ngerasa beranjak dewasa. Apa kabar hari ini? Enak kan jadi orang dewasa? Hihi. Sebagai hadiah buat lo yang udah beranjak dewasa, ada ilustrasi dari seorang penulis bernama Chaz Hutton nih. Ilustrasi ini dibuat dengan unsur komedi plus sedikit nyindir juga sih sebenernya. Gambarnya sebenernya nggak rumit, justru isinya lebih banyak kata-kata buat menggambarkan gimana sih kehidupan orang dewasa yang sesungguhnya. Baca dan lihat satu per satu, lo pasti akan senyum-senyum sendiri karena ngerasa apa yang disampaikan Hutton ini bener banget dan lo mengalami hampir semuanya.

#1 Ngapain harus nyuci dan beres-beres sekarang kalo besok aja masih ada waktu dan masih ada sisa baju? Kira-kira begitulah prinsip yang banyak dianut oleh mereka yang udah memasuki fase dewasa apalagi kondisinya mereka tinggal di kos atau rumah sendiri. Nggak ada emak yang ngomel kalo ngeliat kamar berantakan.

reality illustration

#2 Makin dewasa pengennya makin bisa belajar menyayangi orang-orang di sekitar dan bahkan berbagi kasih sayang dengan siapa aja. Sayang oh sayang semua hanya keinginan. Faktanya semua jadi teralihkan saat lo mulai punya hewan peliharaan yang selalu lo banggakan.

reality illustration

#3 Walaupun udah ada teknologi Google Map, kadang kita masih suka tanya arah ke orang secara langsung. Saat dijelaskan sih lo ngerasa lo udah paham banget. Beberapa detik kemudian lo udah lupa dan nyasar.

reality illustration

#4 Yok, bikin pengakuan. Siapa yang kerjaannya kayak gini tiap hari di kantor. Saat baru datang, langsung duduk. Niatnya sih mau kerja tapi malah pengen buka Facebook bentar. Ehh Twitter kayaknya lagi ramai. Buka Instagram bentar deh, mau lihat snapgram doi. Lalu tanpa terasa jam makan siang sudah di depan mata padahal belom jadi kerja.

reality illustration

#5 Kalo digambarkan dalam sebuah diagram, kira-kira beginilah alasan kenapa lo memilih suatu tempat sebagai destinasi liburan lo. Yaps, alasan paling utama sebenarnya bukanlah tempat yang bagus melainkan harga tiket yang murah.

reality illustration

#6 Namanya juga rencana dan harapan, kadang bisa terwujud tapi sering enggak terwujud. Yah, pokoknya nikmatin aja daah daripada stres sendiri. Ya kan?

reality illustration

#7 Kalo lo sering datang ke festival musik atau konser dan janjian sama teman lo, momen kayak begini pasti terjadi. Harap sabar yah.

reality illustration

Seberapa banyakkah yang merasa terwakili? Yok, langsung ramein aja di kolom komentar.

Foto: EMGN 

Komentar