screen_shot_2018-07-24_at_3.51.16_pm.png

Karena pacar nggak selamanya sempurna ya, sayangkuuuhhh..

Ketika lo punya pacar, pasti lo berharap kehidupan lo setelah ini bakalan lebih berwarna, ceria, dan penuh sukacita kayak lo balik main petak umpet waktu masih TK. Tapi jangan syalaah, pacaran itu nggak seneng melulu, pasti ada dukanya yang nggak kadang bikin pasangan ogah buat menjalani hubungan itu. Yang ada, pasti di tengah-tengah minta putus, uhuhuhuh. Jangan gitu donggg, kan pacaran itu dimaksudkan biar bisa mengenal satu sama lain lebih deket dan belajar jadi manusia yang lebih baik. Tapi daripada lo mengeluh ini itu waktu udah pacaran, lebih baik lo baca komik di bawah ini dehhh. Dijamin bisa kasih lo gambaran gimana situasinya kalau lo pacaran nanti, hehe.

1. Diminta Pilihin Baju

Nah, kalau lo diminta bantu buat pilihin baju. Jangan mikir kelamaan pakai rumus! Doi tuh cuma butuh pendapat lo aja, kok. Pengen ngajak diskusi, bukan mecahin rumus fisika yang belibettttt~

1.png

 

2. Kalau Makan Pelit

Kalau pacar lo pelit waktu dimintain makan, itu pertanda doi lagi laper, hehe. Gapapa, wajar kok itu, lagi pula kalau lo laper banget pasti jatuhnya pelit juga kan ke orang lain? hehe. Ngaku!

2.png

 

3. Jangan Baper Dulu, Maksudnya Beda Tuh...

Jangan baper dulu kalau doi bilang sesuatu hal yang bikin hati lo patah dan tercabik-cabik, bisa jadi artinya kayak di bawah ini nih. Makannya, komunikasi itu penting banget, yak!

3.png

 

4. Terserah Bukan Berarti Dia Nggak Tahu Apa-Apa

Yaakkk, kalau doi bilang whatever, terserah, dan semacam apa pun yang bermakna nggak tahu dan ujung-ujungny kudu lo yang mutusin, itu ada pertanda sesuatu. Dijamin doi sebenernya bermaksud pengen ini dan itu, tapi malu mau ngomongnya ke lo, BWEHEHEHEHEH. Kalau udah begini, lo tanya dengan halus aja ya, sehalus debu-debu yang berterbangan waktu di sapu di lantai. 

4.png

 

5. Hidup Tanpa Rahasia Satu Sama Lain

Kalau dulu, dilamar buat jadi pendamping masa depan adalah salah satu hal yang bikin seneng. Tapi kalau sekarang, fingerprint lo diperbolehkan buat jadi sandi hapenya doi, itu ajaib dan anugrah cuyyyyy! Karena lo bisa buka sana-sini hapenya dia tanpa ada rahasia, hehe. 

5.png

 

6. Ternyata Cowok Lo Takut Serangga

Siapa bilang cowok itu garang dan nggak takut segala macam hal yang ada di dunia ini? Weeeitttss, buktinya ada lho cowok yang doyan nangis, ada juga yang suka nonton film drama, terus ada juga yang takut sama serangga. Jangan syalaaah, cowok itu manusia ya, gengs. Bukan superhero, hehe. 

6.png

 

7. Kamu yang Tutup Duluannn..

Eaaaa, ini sering terjadi kalau lagi telponan atau webcam-an. Apalagi buat yang LDR, niatnya sih nggak pengen tutup telpon atau webcam, tapi karena udah ngantuk jadinya kudu ditutup. Sebelum sambungan telpon atau webcam-nya kelaran, pasti ada adegan

"Kamuuu aja yang tutup duluann"

"Lhoo, jangan dong. Kamu aja yang tutup duluann"

"Jangannn, kamu ajaaa"

"Kamuu aja, sayangg"

Dan akhirnya tututututututtttt. Niatnya sih biar bisa kasih tingkah lucu bikin gemes, tapi apa daya doi udah capek duluan akhirnya ditutup deh. BWAHAHAHAHA. 

7.png

 

8. Jangan Harap Kalau Difotoin Bagus

Kecuali kalau pacar lo adalah fotografer atau taste fotonya oke, pasti hasilnya bagus. Kalau nggak kebiasaan buat foto, jangan banyak berharap bisa sebagus kayak OOTD-nya influencer atau selebgram yak, hehe. Harap maklum~

8.png

Photo via Instagram @krossdraws

Komentar