indian illustrator girlfriend

Jadi kangen mantan ehh pacar.

Namanya juga orang pacaran, isinya nggak cuma yang manis dan romantis doang. Pasti ada juga momen berantem, momen saling kesel, momen lucu dan momen-momen lainnya yang pasti bisa bikin hubungan jadi makin warna-warni kek pelangi. Nah, ada seorang ilustrator dari India yang bikin ilustrasi tentang kehidupan orang pacaran. Ilustrator ini bernaa Karan Gupta. Nggak cuma gambarnya aja yang bagus, ilustrasi ini dijamin bisa mewakili lo dan dia. Ada momen-momen ngeselin yang dikemas dengan lucu di ilustrasi ini.

Hayooh, siapa yang sering mendadak nge-freeze tiap kali cewek lo tanya soal baju mana yang lebih bagus buat dia? Pasti ada nih.

relationship

Momen ngeselin lainnya adalah saat mau makan. Perut udah laper, pengen cepet makan ehh malah pakai ribet dulu mau nentuin makan apa dan dimana. Berdebat aja terus sampai lupa kalo pernah laper.

relationship

Pernah kah lo ngalamin momen di mana lo ngomentari cewek lo karena nonton sesuatu yang lo anggap nggak penting tapi akhirnya lo malah ikutan nonton? Jujur loooh. Pasti pernah kan?

relationship

Inilah pacaran khas zaman sekarang. Saat cowok lain berlutut sambil ngasih bunga dan cincin, sekarang adalah era di mana cowok berlutut buat minta sidik jari si cewek untuk hapenya.

relationship

Hal ini pasti dialami sama pasangan yang tingginya cukup beda jauh. Tiap kali mau foto atau kadang pas lagi ngobrol berasa jaraknya jauuuuh banget.

relationship

Ini juga momen ngeselin lain yang seru dan bakal lo rindukan nantinya. Yaps, apalagi kalo bukan momen saat lo minta cowok lo buat ngefotoin. Hasilnya kagak ada yang bener. Entah lo lagi gerak, kepala lo kepotong, ekspresi lo lagi nggak bener, dan lain sebagainya.

relationship

Siapa nih yang sering telfonan sampai salah satu di antara kalian ketiduran? Biasanya sih ini golongan pasangan yang LDR.

relationship

Beginilah gambaran antara "sorry" versi cowok dan "sorry" versi cewek. Lo pasti paham banget deh sama momen kayak begini. Sebagai cowok, lo mungkin malah bakal bilang maaf karena bikin cewek lo bilang maaf ke lo. Ya gitu deh pokoknya.

relationship

P! sangat yakin, dari awal sampai tulisan ini selesai pasti ada makhluk Tuhan yang saat ini nggak punya pacar dan keinget mantan. Pasti ada kan yang jadi kangen dan ngerasa "dulu kita kayak gini tapi sekarang kamu udah jadi milik yang lain". Adududuuuuh, jangan sedih dong. Kalo kangen mantan, telfon dong.

Komentar