spongebob

Sesuai imajinasi lo nggak nih?

 

Pecinta Spongebob Squarepants mana nih suaranya??? Pasti lo mantengin TV setiap pagi sama sore biar nggak ketinggalan kartun favorit lo ini kan? Ngaku lo. SAMAAAA! WQWQ!

Eh tapi pernah nggak sih ngebayangin kalo Spongebob Squarepants bukanlah sebuah spons cuci piring yang tinggal di dasar laut di rumah nanasnya tapi jadi manusia? Begitu juga dengan teman-temannya. Pernah kebayang nggak??

Kalo nggak, yaudah tenang aja. Polly seorang ilustrator dari Rusia membuat serangkaian ilustrasi yang mengubah karakter kartun Spongebob Squarepants menjadi sosok manusia. Jadinya kayak gini nih:

Spongebob

polly 1

Patrick Star

polly 2

Mr. Krabs (Eugene Harold Krabs)

polly 3

Squidward Tentacles

polly 4

Sandy

polly 5

Pearl Krabs

polly 6

Plankton dan Karen

polly 7

Gimana? Mirip nggak? Sesuai imajinasi lo nggak? Tapi ini keren sih!

 

 

Foto: Bored Panda

Komentar