cofee.jpg

Ihhh, gemes gini!

Minum kopi udah kayak lifestyle buat beberapa orang. Waktu lo pesen kopi di kedai, pasti punya menu atau jenis kopi tertentu yang jadi andalan lo, kan? Mulai dari cappucino, latte, sampai long black. Nah, coba deh lo berandai-andai, kalau kopi yang lo pesen itu bisa berubah wujud jadi manusia. Jadinya pasti kayak ilustrasi yang dibuat oleh seniman asal London pemilik akun Instagram @marijatiurina ini nih. 

 

1. Frappucino

Karena menu kopi Frappucino itu selalu identik dengan whipped creamnya yang berbentuk kayak keong gitu di bagian atas kopi. Jadinya kalau dibentuk manusia pasti rambutnya juga kayak bentuk whipped cream yang warna putih lucu itu. 

coffee2.jpg

 

2. Long Black

Kalau lo suka kopi Long Black yang nggak manis dan warnanya hitam pekat kayak kopi tubruk ini, berarti emang lo butuh teman buat lemburan hehe. Kalau Long Black diwujudkan jadi manusia, bentuknya fashionable banget gitu yak. Kayak anak-anak hits yang suka pakai outfit head to toenya warna hitam. 

cofee1.jpg

 

3. Latte

Slurrrppp! Latte yang lebih banyak susunya ini emang enak banget dinikmati dalam keadaan dingin atau hangat. Buat lo pecinta kopi yang nggak terlalu pahit, pesen latte paling cucook deh. Karena Latte itu lebih sering berwarna coklat muda kayak camel brown gitu, jadinya gambar yang dihasilkan juga didominasi sama warna coklat muda. 

coffee.jpg

 

4. Cappucino

Menu Cappucino yang lebih banyak busanya ini kalau dibikin gambar lucu banget, ya? Karena di bagian bawah mendadak ada busa yang menyerupai awan gitu cuma warnanya coklat kayak kopi yang udah diseduh. 

cofee.jpg

 

5. Espresso

Espresso yang cenderung pahit dan asam ini juga nggak kalah lucu kalau dibikin wujudnya manusia. Potongan rambut pendek dan warna rambut yang menyerupai warna kopi espresso, lalu ekspresi masam muram a la rasa espresso ini emang cocok banget buat pecinta espresso yang tahan dengan kegetiran rasanya, hehe. 

coffe.jpg

Photo via Bored Panda

Komentar