5 Tato yang Sekilas Tampak Kocak tapi Punya Makna yang Jleb Banget

Jangan remehkan!

Lo mungkin sering melihat orang-orang dengan tato yang sangat banyak di sekujur tubuhnya. Kadang ada yang bentuknya sulit dipahami, ada juga yang malah terlihat kocak. Padahal nih, bisa aja tato yang ada di tubuh orang-orang itu punya makna mendalam atau kisah panjang yang bersejarah buat hidup mereka. Seperti apa sih?

1. Tato untuk menemani sang buah hati

Pria ini nggak sembarangan untuk merajah tubuhnya. Semua berawal saat sang putri mulai mempertanyakan tanda lahirnya. Merasa tak ingin putrinya merasa aneh, pria ini langsung membuat tato di lengan dengan bentuk yang sama seperti tanda lahir sang buah hati.

Tato untuk menemani sang buah hati
via unknown / imgur

2. Selamanya cinta

Pasangan ini membuat tato di tangan. Terlihat jelas potret dua sejoli yang sedang berdekatan. Inspirasinya ternyata diambil dari sebuah foto di kehidupan mereka dengan pose yang sama.

Selamanya cinta
via tattooer_dogy / instagram

3. Tato detak jantung

Sekilas mungkin lo bakal merasa biasa aja saat melihat tato ini. Pada kenyataannya, tato ini dibuat oleh seorang anak untuk mengenang ayahnya. Tato ini menggambarkan 3 detak jantung terakhir sang ayah tercinta.

Tato detak jantung
via Meaningful tattoos / Facebook

4. Pengingat

Tato ini bukan terinspirasi sama logo Noki*a. Ini dibuat untuk jadi pengingat supaya manusia selalu saling membantu dengan sesama yang membutuhkan.

Pengingat
via polale / reddit

5. Selalu berpegangan tangan

Mungkin aja, orang yang membuat tato ini ingin mengingat masa-masa indah bersama orang tercinta. Dia pengen bisa memegang tangan orang terkasih meski hanya dalam wujud tato.

Selalu berpegangan tangan
via tattooer_dogy / instagram

So sweet banget yah! Lo tertarik buat bikin tato juga? Kalo P! sih kayaknya mikir-mikir dulu ya. Bukan karena nggak punya momen spesial, tapi takut sama jarum cuy! Ehe.

Komentar