longtermcouple

Apakah lo udah ada di fase ini?

Apakah saat ini lo udah punya pasangan yang bisa bikin lo nyaman? Oke, oke nggak usah dijawab takutnya yang jomblo malah pada rebutan curhat. Mendingan kita langsung pada topik utama aja yah. Yuhuuu~ Kali ini kita mau ngeliat ilustrasi manis dan jujur banget yang bisa relate banget sama lo yang udah nyaman sama pasangan lo. Ilustrasi yang berikut ini adalah hasil karya dari Mary Park. Eits, sebelum ngeliat karyanya, ada baiknya lo ngajak pasangan lo buat ngeliat bareng biar makin romantis. Huhu.

1. Ternyata barang belanjaan ini berat.

pasangan nyaman 1

Kadang cewek ngerasa kuat banget. Dia bisa bawa semua belanjaannya sendirian tanpa harus ngerepotin cowoknya. Ehh setalah sampai rumah tangan rasanya sakit semua. Ternyata berat euy!

2. Rebutan makanan? Sudah biasa.

pasangan nyaman 2

Kalo ada foto yang suap-suapan, itu hanya fana. Itu hanya untuk kebutuhan foto medsos aja. Pada kenyataannya, pasangan yang udah saling nyaman lebih sering rebutan makanan. Nggak tahu kenapa, momen ini seru aja. Hihi.

3. Buang angin sembarangan? Biasa aja.

pasangan nyaman 3

Namanya juga udah nyaman, udah bisa jadi diri sendiri dan nggak banyak gengsi. Kalo mau buang angin, yaudah buang aja. Bebaaaaas. Bodo amat kalo doi merasa kena racun. Ini kan demi kesehatan.

4. Perhatian sama hal-hal yang kecil.

pasangan nyaman 4

Karena udah saling tahu, hal kecil yang beda bisa tetep ketahuan. Contohnya aja saat salah satu di antara kalian ada yang abis memecahkan jerawat, pasti bakal ketahuan dan dibahas. Ini karena doi perhatian banget.

5. Ekspektasi dan realita saat masak makanan.

pasangan nyaman 5

Kadang cewek tuh pengen banget menguji coba kemampuannya dalam memasak. Awalnya sih udah merasa kayak seorang master chef, aroma masakannya juga mayan enak, begitu udah jadi kok bentuknya ngaco? Huuufffft.

6. Males mandi, males bercukur, males ngapa-ngapain.

pasangan nyaman 6

Karena udah nyaman, yaudah rasanya udah bodo amat sama penampilan. Kalopun nggak mandi, dia pasti tetep masih cinta kok. Lagian kemaren udah mandi, hari ini nggak usah deh. Demi hemat air.

7. Obrolan random yang seringkali menjijikkan. 

pasangan nyaman 7

Sekali lagi, orang yang udah nyaman bakal ngerasa biasa aja buat ngobrolin apapun termasuk hal-hal yang menjijikkan. Bahkan sering kali obrolan itu terjadi saat lagi makan. 

Komentar