preview 6729660 1200x630 99 1539855597

Nggak kalah romantis!

Tato wedding band sepertinya udah menjadi tren. Kebanyakan orang mengganti cincin tunangan atau pernikahannya dengan tato ini karena merasa lebih personal. Tato ini juga dirasa lebih mencerminkan pesan yang ingin disampaikan setiap pasangan dan sanggup melekat selamanya di jari manis. Jadi pasangan yang memakai tato ini nggak perlu khawatir bakal kehilangan cincinnya. Emang seperti apa sih tato ini? Langsung aja yuk disimak!

1. Infinite love

Mungkin dengan tato ini, kedua pasangan ingin menunjukkan bahwa cinta mereka tak terbatas. Simbolnya terlihat sederhana namun sangat membekas.

33473483 1942445222752221 3487593743060566016 n
via Instagram/jomeyweddingsevents

2. Tanggal spesial

Lo bisa membuat tato tanggal spesial di jari manis untuk mengenang momen terindah bersama teman hidup lo. Tanggal ini kelak akan terkenang hingga ujung waktu.

16583564 1880394918863660 4876313612257329152 n

via thestillmansestablished2014

3. King and queen

Kalo udah berpasangan, dunia serasa milik berdua. Lo bakal merasakan momen indah ala raja dan ratu yang berada di sebuah negeri dongeng.

23164010 342333042897195 5567703072311869440 n
via jamieemilyallen_

4. Simbol spesial

Lo juga bisa kok membuat sebuah simbol yang artinya cuma lo ketahui berdua dengan pasangan lo. Spesial banget deh!

6729610 tattoos1 1529988097 728 9c1437abaf 1539855597
via skindesigntattoos/ imgur

5. Inisial

Masing-masing pasangan juga bisa banget untuk mempersatukan inisial namanya dalam tato. Kalo menghasilkan sebuah logo yang unik tentu bisa menjadi kesan tersendiri bagi setiap pasangan.

11242725 1616211848658932 73744934 n
via becca4hawkes

6. Minimalis

Simbol minimalis juga bisa banget dipakai untuk tato yang melambangkan kisah cinta setiap pasangan. Simbol ini pun pasti punya kesan tersendiri bagi si pemakai.

27576060 393175614477098 2872697508813864960 n

via hands.inked

Tertarik untuk ikutan bikin tato romantis ini? Kalo emang lo termasuk orang yang gampang lupa alias teledor, tato ini dijamin bisa jadi solusi yang paling tepat daripada harus kehilangan cincin kawin.

Komentar