ilustrasi

Bahagia lo tergantung sama lo.

P! yakin 1001 persen pasti tahun ini lo pengen jadi orang yang lebih bahagia. Ya kan? Itu gampang kok. Lo nggak harus jadi kaya raya dulu atau punya badan kayak Cinta Laura. Nggak harus begitu. Bahagia itu bisa dimulai dengan menerima diri lo apa adanya dan lakuin hal-hal yang bikin lo bahagia tanpa khawatir sama apa kata tetangga.

Sebagai inspirasi biar lo lebih bisa cuek dan menerima diri lo apa adanya, lihat nih ilustrasi bikinan Prudence. Ilustrator dari Belgia ini coba ngasih inspirasi lewat ilustrasi gimana biar lo bisa nikmatin hidup dan bahagia.

#1 Kalah menang itu soal biasa.

prudence 1

Kalo kalah, anggap aja itu adalah permainan yang nggak begitu penting. Kalah nggak akan bikin hidup lo ancur. Kalo menang, saatnya ngetawain yang kalah. Hihihi.

#2 Jerawat? Bodo amat.

prudence 2

Saat jerawat mulai muncul, nggak usah panik terus nggak mau keluar kamar selama 7 hari 7 malam. Udah biasa aja. Jerawat tuh sesuatu yang alamiah. Bukan aib. Nikmatin aja. Anggap aja lo malah makin syantik dan seksi saat lagi jerawatan.

#3 Diskon adalah godaan.

prudence 3

Meski harganya sama, kadang barang yang ada tulisan 'diskon' atau 'sale' tuh berasa lebih murah he. Kalo emang ada duit dan lo suka, beli aja. Kalo lagi misqueen, belinya ntar aja. Pasti masih ada kok.

#4 Salah pilih baju? Nggak apa-apa.

prudence 4

Lo pasti pernah ada di momen di mana lo lagi seneng-senengnya punya baju baru. Lo udah ngerasa oke banget ehh malah orang lain ngira lo lagi hamil. Hmmm, yaudah. Iyain aja biar cepet. Nopeee~

#5 Bahagia itu emang sederhana.

prudence 5

Iya sesederhana berhasil bikin telur mata sapi sendiri yang akhirnya malah jatuh gara-gara kelewat bahagia. Hmmmm, nggak apa-apa yang penting udah usaha. Yee kan?

#6 Eyeliner oohh eyeliner.

prudence 6

Saat yang lain bisa bikin eyeliner dengan sempurna sedangkan lo cemong kemana-mana, itu nggak apa-apa. Anggap aja itu tren baru. Kalo takut malu, yaudah nggak usah pakai aja. Lo cantik apa adanya. Beneran deh.

#7 Nggak ada kerjaan yang enak.

prudence 7

Lo capek sama kerjaan lo? Numpuk banget? Bos galak? Nikmatin aja. Yakinlah bahwa nggak ada kerjaan yang enak di dunia ini. Semua pasti punya keribetan masing-masing. Kalo ada temen lo yang keliatannya kerjaannya enak, itu cuma keliatannya aja. Aslinya enggak.

Komentar