modern awkward

Just so so.

Beda usia, beda kebiasaan. Itu udah satu hal yang manusiawi banget. Hanya saja nggak semua orang nggak bisa menerima perbedaan itu dan menganggap satu di antaranya sebagai sesuatu yang nggak wajar dan nggak baik. Yah contoh paling nyatanya adalah kebiasaan yang dianggap biasa aja sama milenial tapi di mata orang tua, kebiasaan yang berikut ini dianggap aneh, salah, atau nggak biasa.

#1 Penggunaan pasta gigi

comics 1

Sebenernya nggak semua anak muda selalu begitu sih dalam hal pakai pasta gigi. Ada juga yang rapi biar lebih hemat tapi sebagian besar sih mencetnya random aja. Yang penting pasta gigi keluar. Paling bingungnya ntar kalo tanggal tua, duit abis, ehh pasta gigi juga abis.

#2 Isi tas

comics 2

Kata siapa cewek itu nggak bisa bawa barang berat. Lo nggak tahu aja isi dan seberat apa tas yang selalu dia bawa. Itu udah kek kantong ajaibnya Doraemon. Dari makanan, kamera, duit receh, ampe tiket bekas nonton bareng gebetan keknya masih ada deh.

#3 Cowok tanpa tas

comics 3

Yaa gitu deeeeh, cowok zaman sekarang tuh kalo pergi kemana-mana nggak butuh tas tapi saku celananya penuh banget. Ada dompet, kunci, hape, belom lagi powerbank.

#4 Tanpa hape

comics 4

Orang zaman dulu mah kalo lagi di tempat umum sendirian tanpa pegang hape nggak ngerasa gimana-gimana. Semua akan baik-baik aja. Beda sama zaman sekarang. Kalo lo nggak bawa hape pasti jadi ngerasa awkward. Buat lo, hape adalah penyelamat dan main hape dimana aja adalah hal wajar aja. 

#5 Makanan terakhir

comics 5

Kebiasaan yang pasti lo alami sebagai anak muda zaman sekarang adalah selalu ngerasa dilema saat makanan tinggal satu-satunya. Mau ngambil malu kalo nggak diambil kok pengen. Padahal tinggal siikaaat aja loh.

#6 Packing

comics 6

Kebiasan lain yang pasti sering bikin lo diomelin ortu adalah lo selalu menunda-nunda kerjaan. Katanya mau piknik atau pergi, ehh baru packing di jam-jam terakhir sebelum berangkat. Hal ini udah jadi kebiasaan yang lo anggap b aja terbukti lo masih terus mengulanginya. Yee kan?

Sumber: WittyFeed

Komentar