header inovasi

Pleaseeeeeeee!!!!

Buat lo yang katanya sebagai inventors, nih ada beberapa ide brilian buat menciptakan produk yang sangat amat dibutuhkan cewek zaman sekarang. Kalo lo berhasil menemukan dan memproduksi barang-barang ini secara masal, lo pasti bakal dapat banyak keuntungan dan yang pasti banyak cewek akan berterimakasih ke lo. Serius deh.

1. Universal foundation yang bisa cocok untuk semua warna kulit

Menemukan warna foundation yang cocok sama warna kulit adalah pr banget buat cewek. Kadang ngerasa udah pas tapi ternyata tetep nggak cocok. Untuk itu kami butuh foundation yang cocok dipakai untuk kulit warna apapun.

2. Bobby pins yang nggak ngilang mendadak

Ya gitu deh, si bobby pin ini emang udah kek gebetan aja. Hobinya ngilang mendadak terutama pas lagi dibutuhkan. Perasaan baru kemaren beli seratus biji ehh kok sekarang tinggal sebiji.

Baca Juga: Suka Duka Cewek Pakai Sepatu Hak Tinggi Tergambar dalam 7 Ilustrasi yang Ngena

3. Lipstick yang beneran stick sama bibir

Para cewek pasti pernah ngalamin momen di mana warna lipstick di bagian bawah jadi kagak jelas dan luntur di bagian atas. Duuuh, ada nggak yang bisa bikin lipstick yang warnanya tetep sama dari pertama pakai berjam-jam bahkan sehari kemudian.

4. Stamp eyeliner yang bisa memastikan garis yang sempurna

Ini sangat dibutuhkan juga sih biar drama garis eyeliner nggak seimbang antara kanan dan kiri nggak terjadi lagi.

5. Alat buat menemukan teman saat di tengah keramaian

findher

Nggak kalah penting nih. Lo pasti sering banget kan terpisah dari teman lo saat lagi belanja, nonton konser, kondangan, dll dll. Doi mendadak ilang dan susah banget nemuin di antara kerumukan orang. Coba ada alat buat pendeteksi, pasti hidup ini lebih mudah.

Baca Juga: 7 Ilustrasi Ini Bakal Menyadarkan Kita Bahwa Ada yang Salah di Kehidupan Sehari-hari Kita

6. Kamera yang bisa memotret secara otomatis saat pose lo bagus

6

Foto candid tuh emang cakep sih. Sayangnya kita bukan seleb yang selalu punya fotografer dimanapun dan kapanpun yang siap nangkap momen-momen bagus. Coba ada kamera yang secara otomatis bisa motret candid pas kita lagi cakep-cakepnya yah.

Sumber: ScoopWhoop

Komentar