cowok lebih muda

Ohh, it's true.

Yang namanya jatuh cinta tuh susah diatur. Kita nggak bisa menentukan kapan, dimana, dan kepada siapa kita bakal jatuh cinta. Bisa aja kita jatuh cinta sama mantannya teman, gebetannya mantannya mantan, atau sama dia yang usianya lebih muda dari kita. Kita nggak pernah tahu jadi kalo saat ini atau dulu atau nanti lo pacaran sama cowok yang usianya lebih muda dari lo, itu nggak ada salahnya. Itu masih wajar aja kok.

Nah, ngomongin soal cewek yang jatuh cinta dan pacaran sama cowok yang usianya lebih muda, ada komik yang pas buat lo nih. Lo pasti bisa relate karena sering ngalamin momen ini selama pacaran.

#1 Orang di sekitar lo mendadak jadi dokter cinta.

1

Yoih, mereka mulai ngasih lo saran ini itu bla bla bla buat mengingatkan bahwa lo nggak seharusnya jadian sama cowok yang lebih muda. Mereka bakal ngasih berbagai macam nasihat dan analisis terkait hal buruk yang mungkin terjadi kalo pacaran sama cowok yang lebih muda.

#2 Nggak jarang lo ngerasa sangat amat tua banget.

2

Di momen biasa, lo mungkin lupa soal umur dan malah ngerasa seumuran sama cowok lo. Akan tetapi ada juga momen di mana lo ngerasa sangat amat tua. Misalnya lo ngerasa udah lama banget lulus sma dan dia bilang 'aku baru lulus tahun lalu' atau saat mendadak denger lagu tertentu. Lo bilang bahwa lagu itu lo dengarkan saat masih SMP lalu dia menjawab 'ohhh berarti aku masih SD". Lo auto ngerasa tua.

#3 Seringkali lo bertanya-tanya sebenernya siapa sih yang lebih tua.

3

Dalam keseharian lo justru sering ngerasa bahwa dia yang lebih dewasa dari lo. Dia lebih bijak, lebih elegan, dan lebih bisa bersikap dewasa dibandingkan lo. Yaaah, mungkin apa yang dikatakan orang-orang itu benar bahwa usia nggak menentukan level kedewasaan seseorang.

#4 Umur hanyalah sekadar angka.

4

Hal paling menyebalkan tapi kocak adalah saat lo dan doi datang ke suatu acara atau tempat yang harus menunjukkan kartu identitas.

Ilustrasi: collegehumor.com

Komentar