arnold

Nggak kalah cakep kok.

Nggak perlu analisis atau pengamatan mendalam, kita pasti udah nyadar kalo di antara sekian banyak karakter kartun yang kita kenal banyak yang tampilan fisiknya nggak masuk akal. Mulai dari matanya yang lebih gede, bentuk tubuh, hingga hidung yang kadang nggak keliatan sama sekali. Nah, gimana kalo sekarang kita coba bikin tampilan kartun itu biar lebih masuk akal dan manusiawi? Setuju dong?? Bagus. Kalo gitu, yuk langsung kita lihat aja nih beberapa hasil karya dari Nameless Doll yang udah dipublikasikan.

1. Elsa, Frozen

elsa

Perubahannya nggak begitu signifikan sih hanya pada tulang pipi, hidung, dan bagian bibirnya aja nih.

2. Carl Fredricksen, Up

carl

Lo kenal dong sama sosok super romantis di film 'Up'. Yaps, nggak banyak juga sih yang harus diubah dari wajahnya. Hanya hidupnya aja tuh yang dibikin lebih realistis layaknya manusia pada umumnya.

3. Merida, Brave

merida

Kalo di film yang kita lihat, bentuk wajah Merida ini lebih bulat banget. Setelah diubah jadi versi realistis tetep cakep dan bisa dikenali kan?

4. Linguini, Ratatouille

Linguini

Sama kayak Tuan Fredricsen nih, Linguini juga cuma diedit bagian hidungnya aja. Soalnya bentuk hidung Linguini emang paling terlihat nggak realistis sih. Kalo alis dan bibirnya masih mayanlah yah.

5. Rapunzel

rapunzel

Saat lo masih kecil, lo mungkin nggak ngerasa ada yang aneh dari Rapunzel. Setelah dewasa mungkin lo baru akan nyadar bahwa matanya tuh terlalu gede. Kalo ada orang yang matanya segede itu pasti malah pada takut. Hihi.

6. Arnold, Hey Arnold

arnold

Dari rambut ampe bentuk wajahnya aja udah pasti sangat amat nggak realistis. Makanya sekarang dibikin jadi lebih manusiawi. Emmmm, tapi kok jadi beda banget yah?

7. Felonious Gru, Despicable Me

gru

Hal yang paling kocak dari Gru adalah hidungnya yang super lancip dan kepalanya yang kecil bulat. Nggak imbang sama tubuhnya.

Komentar