flickr

Dengan begitu lo bakal dapet bayaran

 

Buat lo yang suka foto pasti suka keki kalo foto yang lo unggah di media sosial dicuri sama orang. Udah gitu kalo ditegur orangnya malah marah-marah. Terus menggunakan alibi "kalo nggak mau dicuri jangan posting". LAH!

Eeeee jangan sedih! Karena Flickr berusaha untuk mengatasinya.

Flickr baru aja mengumumkan kerjasama dengan layanan pemantauan gambar dan layanan hukum Pixsy untuk menciptakan solusi yang terintegrasi penuh pertama di dunia untuk memerangi pencurian foto. Kerjasama ini memberdayakan untuk menegakkan hak-hak fotografer dengan memberikan mereka alat untuk melacak gambar mereka dan untuk mengambil tindakan hukum di seluruh dunia.

flickr 2

Flickr mengungkapkan ini adalah platform pertama untuk mengambil tindakan signifikan untuk membantu melindungi pekerjaan dan hak-hak penggunanya dengan baik. Nantinya ketika lo mengunggah foto, maka akan secara otomatis terintegrasi dengan platform pemantauan dan perlindungan, Pixsy.

Kemudian Pixsy akan menangani hak cipta dan pelanggaran seperti mendaftarkan foto pada kantor Hak Cipta AS, mengirim otomatis DMCA mencabut pemberitahuan, dan layanan peneyelesaian kasus untuk memulihkan pendapatan lisensi yang hilang dan kerusakan dari mereka yang melanggar.

Pixsy bekerja dengan jaringan firma hukum internasional untuk urusan ini. Didirikan pada 2014, Pixsy telah menangani lebih dari 70.000 kasus pelanggaran hak cipta dan telah mengembalikan jutaan dolar ke materi iklan.

Untuk anggota Flickr Pro akan memiliki akses gratis ke layanan yang menyediakan kapasitas untuk memantau 1.000 foto, 10 pemberitahuan penghapusan DMCA, dan jumlah pengiriman kasus yang tidak terbatas.

Nah dengan begitu aman deh. Karya lo nggak bakal dicuri seenaknya.

Komentar