comicakward1.jpg

Pernah ngerasa gini nggak lo?

Beberapa orang pasti ngerasain yang namanya seneng kalau lagi kumpul sama keluarga. Tapi dari rentetan pertemuan keluarga itu, selalu ada momen dimana lo ngerasa awkward dengan keberadaan mereka. Woaahh, momen yang kayak gimana tuh? Yang kayak ada di komik-komik di bawah ini nih..

1. Dikira Lagi Pedekate, Padahal..

Ibu tuh kepo kalik ya, pengen tahu anaknya lagi deket sama siapa, pedekate modelannya kayak gimana, dan lain sebagainya. Yhaaa namanya uga ibu, khawatir cuyyyy. Tapi ada lhooo, saking keponya sang ibu, mereka selalu mengira kalau anaknya main hape dan senyum-senyum sendiri itu lagi ngobrol sama seseorang yang diseneng. Eittttss, padahal nggak lhooo mama, hehe. Bisa jadi anaknya lagi lihat memes, video YouTuber yang ngakak abis, atau ngelihatin foto temennya yang dijadiin meme, yahahahah~

comicawkward2.jpg

 

2. Sabun Habis? Yhaa Dikasih Aer~

Yakkk bayangin kalau rumah lo lagi ada tamu, terus mereka tahu kalau kebiasaan di rumah lo adalah sabun yang udah mau habis dikasih air? Yhaahahaha, ya gapapa ding. Itu namanya kreatif, unik, sekaligus penghematan, hehe. Ide ibu emang ciamik dah, patut ditiru!

g-relatabledoodles-7-cb9e9cd3782aa427372b5ed76fb28ad2.jpg

 

3. Nggak Bisa Nolak Potongan Standar a la Mama

Yaaakk, mama pasti pengen anaknya tampil dengan cantik, ganteng, rapi, pokoknya tampil sebaik mungkin gitu deh, nggak terkecuali model potongan rambut. Tapi seumur-umur, lo pernah ngerasa kan waktu dipilihin model potongan rambut malah pengen teriak "YA AMPOOONNN PLEASE TOLONG AKUHHHHHH", hehe. Hayoo lo pasti pernah berada di fase itu, kan?

g-relatabledoodles-9-5e595485474026a200acd6a8206b1bd6.jpg

 

4. Jadi Dibantu Nggak Nihhhh?

Ini antara awkward dan kesel jadi satu yaakk, hehe. Mama pasti sering banget teriak-teriak, "DOHHHHHH! Di rumah ini nggak ada yang bantuan mama, apa-apa selalu mama. Udah multitasking aja nihh mama nggak ada yang bantuin". Tapiiii ketika lo nawarin bantuan ke mama, mereka malah bilang "uhhh, nggak usah!". Lhaaa, terus jadi minta bantuan nggak neh? Hedeeuhhh~

awkward3.jpg

 

5. Adegan Ciuman

Lagi nonton sama mama papa, atau lagi nonton tontonan di tv tuhhh. Ehh terus ada adegan ciumannya, hmmmmm~ Walaupun lo udah dewasa atau tumbuh remaja, rasanya kayak ngerasa awkward gitu nggak sih kalau lihat adegan beginian sama mama papa? Ada yang ngerasain hal sama?

comicakward1.jpg

Photo via instagram.com/relatabledoodles

Komentar