grandparents1.png

Udahh gihh buruan jengukin kakek neneknya langsung~

Semasa hidup, nggak cuma orang tua kita aja yang udah baik sama diri kita. Sebut aja kayak kakak, adek atau kakek nenek lo. Buat yang masih bisa ketemu sama kakek neneknya, beruntung deh kalian! Apalagi kalau masih bisa berkegiatan sama mereka yang udah sepuh alias udah tua ini, waahhh beruntung dua kali lipat deh! Ini dikarenakan kakek dan nenek adalah seseorang yang udah melewati banyak generasi, dan bisa menikmati masa-masa ketika sama cucunya itu berarti akan menambah memori dan kenangan dari mereka. So sweet kan rasanyaaa?

Beberapa romantisme dari kakek nenek dan cucu ini berhasil diabadikan oleh seorang fotografer bernama Sujata Setia yang dijamin bikin lo AUTO TERHARU dan pengen jengukin kakek nenek!

 

1. Sisir Rambut Sama Nenek

Ditemani peliharaan tersayang dan disinari cahaya matahari yang menyusup masuk lewat jendela, lo dibantu nenek buat nyisirin rambut yang kusut. Tentunya nenek menyisir rambut lo yang kusutnya minta ampun itu dengan sangat pelan dan lembut, biar cucunya nggak kesakitan. 

5cc79c1b240000320077869c.png

 

2. Dikecup Sama Kakek

Lo berasa kayak princess kalau udah sama Kakek. Nggak ada perempuan lainnya yang lebih berharga dari cucu putrinya.

5cc79b942300004d00d158a1.png

 

3. Brrrrrr~

Momen cucu kecil lagi kedinginan dan ditiruin sama neneknya, lucu dan gemeess bangeeet!

5cc791642300009400d15899.png

 

4. Akhirnya Kakek Bisa Ngakak Sama Cucunya

Walaupun kakek udah pakai tongkat, tapi dia nggak patah semangat buat ngehibur cucunya. Tuhh lihat ketawanya sampai ngakak abis biar kelihatan kocak baatt~

5cc79a9d240000d30b5248eb.jpeg

 

5. Story Telling with Grandma

Nenek lo dengan senang hati bakalan membacakan cerita yang lo pengen denger. Mulai dari dongeng yang happy ending, bikin lo belajar banyak hal tentang kehidupan, dan lain-lain. Karena percayalah, nenek adalah salah satu orang yang terbukti pandai mendongeng, hehe. 

grandparents1.png

Photo by SUJATA SETIA/BUT NATURAL PHOTOGRAPHY on Huffpost.

Komentar