header comic cewek

Heey, it's me!!!

Di era internet ini lo pasti sering banget dibuat senyum-senyum sendiri bahkan sampai ketawa kenceng gara-gara sesuatu di ponsel lo. Ya kan? Kali ini P! juga mau bikin lo senyum-senyum sendiri karena ngerasa terwakili sama beberapa komik yang dibuat oleh akun Instagram bloome_comics. Secara spesifik, komik ini menggambarkan soal gimana sih keseharian para cewek. Selamat menikmati karya ini dan boleh loh kalo mau disebarkan ke teman-teman cewek lo.

1. Cewek yang suka pakai kutek pasti bisa relate banget sama komik yang pertama ini.

kutek

Udah capek-capek pakai kutek, ati-ati banget biar rapi dan nggak cemong kemana-mana ehh tiba-tiba malah nyentuh sesuatu sebelum kering. Keseeeeel.

2. Mulai hari ini gue akan minum lebih banyak air demi kesehatan dan kecantikan.

minum air

Baru juga sehari kok udah nyesel yah. Gara-gara kebanyakan minum jadi kebelet pipis muluuu nih. Huhuuuu~

3. Hayooh, siapa yang kayak gini tiap kali foto.

foto

Harus nahan nafas dulu sampai beberapa detik demi menahan lipatan di perut. Aduuh, harusnya nggak usah gitu loh, sist. Be yourself aja gituh.

4. Ini nih momen yang sangat amat menyebalkan banget.

Lo pasti sering mengalami momen ini kan? Pada saat lo ngefotoin teman lo, hasilnya bagus banget dong. Pas dibalik, dia yang ngefoto lo kenapa hasilnya ancuuur banget? Padahal lo udah ngatur kamera dan mengarahkan dia buat ngambil foto dengan cara yang sama.

5. Adakah yang pernah mau nge-date tapi dibatalkan tiba-tiba?

dating

Udah siap-siap sejak 5 jam yang lalu ehh tiba-tiba di last minute si doi ngechat kalo nggak jadi jalan. Aiiiiisssh, sungguh ku ingin berkata kasar. Arrrrgggg!!!

6. Apakah lo termasuk korban kosmetik yang katanya bisa mengobati jerawat tapi ternyata malah bikin wajah lo makin dipenuhi jerawat?

cleanser

Kesel banget nggak sih? Udah ngeluarin banyak uang sampai rela nggak jajan demi beli skincare, ehh malah hasilnya zonk.

Komentar