covercomichorror.png

Siap-siap dibikin ngeri yes~

Baca komik dan bikin ngakak atau lo terhibur adalah salah satu imej dari sebuah komik. Nah, tapi apa jadinya kalau komik yang lo baca ini malah creepy, horor, dan ending-nya bikin merinding? Seorang komikus bernama Edd Lai asal Taiwan merangkai momen creepy nan horor menjadi sebuah komik. Lo kudu perhatiin akhir dari setiap komiknya, bikin begidik!

 

1. Itu Kan Istrinya Udah Meninggal, Kok Digali..

Ketika sang suami kangen sama istrinya yang udah meninggal, dia langsung bingung nggak karuan. Gegara kangennya udah membabi buta, akhirnya dia menggali makam istrinya. Beh!

creepy-comics-edd-lai-1-5d36ccff00b1d__700.jpg

 

2. Nggak Bisa Bobok, Ternyata Ada yang 'Nebeng'

Ada mbak-mbak lagi liburan, seneng dong kudunya dia! Tapi ternyata ada satu hal yang bikin dia nggak nyaman. Pas bobok, selalu ada bunyi "wohhhh wohhhh.." kayak orang lagi nafas. Ternyata itu bunyi nafas dari roh anaknya yang punya hostel. Permisihhh~

creepy-comics-edd-lai-12-5d35c332056c8__700.jpg

 

3. Anak Minta Nina Bobok, Tapi Ibunya Baru Sadar Kalau Selama Ini Itu Bukan Anaknya

Ketika seorang ibu diminta buat ninaboboin anaknya dengan baca dongeng, si ibu bilang nggak mau. Anaknya minta lampunya jangan dimatiin, tapi ibunya tetep matiin. Pas keluar kamar ibunya baru sadar, "tuh anak siapaa wooyyyy, kan gue belum punya anak". Pas dibuka lagi pintu kamar anak itu, kayaknya tadi itu anak jadi-jadian. Hih!

creepy-comics-edd-lai-3-5d35c3164123b__700_1.jpg

4. Hati-Hati Kalau Lagi Makan 'Jajan'

Lagi enak makan jajan, eh ternyata di dalam bungkusnya ada lidah. Lidahnya bergentayangan ngegigit jari kita!

creepy-comics-edd-lai-8-5d35c3253e2ff__700.jpg

 

5. "Buk, Ayah di Dalam Situ?"

Niatnya si anak bilang kalau di dalam foto itu ayah, kan? Tapi ternyata ibunya punya jawaban yang lebih ngeri. "Iya, ayahmu di dalam sana. Beberapa bagian lainnya juga ada di dalam kulkas". Ehh, gimana neeehh? Bapaknya di dalam kulkas? Terus yang ada di dalam panci tuh lagi masak sup apa kok ada gigi sama daun telinga? WAWAWAWAWAW.

creepy-comics-edd-lai-5-5d36ac72305b9__700.jpg

Comic via Bored Panda

Komentar