frozen logo

Kira-kira perusahaan apa yah ini?

Belakangan makin banyak ilutrator yang mengolah film Disney jadi karya yang beda. Paling banyak sih mereka mengubah karakter Disney jadi orang lain. Misalnya aja jadi milenials, jadi kakek nenek, dan lain sebagainya. Kali ini P! mau ngasih lihat sesuatu yang beda. Seorang desainer bernama Modesto Garcia punya karya yang unik. Dia membuat beberapa desain yang terinspirasi dari judul film Disney. Nah, judul itu dibikin jadi layaknya logo sebuah perusahaan. Kira-kira bentuknya kayak giman? Yoook, kita lihat aja yah.

1. Mulan

mulan

Kalo logonya naga gitu kira-kira perusahaan apa yah? Perusahaan susu beruang kali yah? Hihi.

2. Frozen

frozen

Apakah cuma gue yang langsung teringat sama air mineral ketika ngeliat logo di atas??

3. Pocahontas

Wah, wah, wah, keren banget nih logonya. Karena ada rambut yang berkibar dengan indahnya, logo ini cocok dipakai perusahaan shampoo kali yah.

4. Peter Pan

Yang selanjutnya adalah logo yang terinspirasi dari film Peter Pan. Warnanya dibikin kuning jreng banget.

5. Cars

Apa yang lo pikirkan ketika ngeliat desain logo di atas?? Kalo lo ngebayangin soal Jeep, berarti kita sepemikiran. Semoga kita nggak jodoh.

6. Ratatouille

ratatouille

Udah pasti Ratatouille ini akan pas dan cocok kalo jadi logo dari sebuah restoran.

Komentar