3d street art pieces by odeith 8Keren bangett!

Sergio Odeith, seorang seniman grafiti Portugis berusia 43 tahun, mengesankan ribuan pengguna internet beberapa minggu lalu ketika ia memposting karya seni terbarunya di Instagram. Dalam waktu kurang dari 7 jam sejak publikasi, pos tersebut telah mendapatkan hampir 80.000 likes. Sampai saat ini, sudah mendekati 100.000 likes dan hal itu masih bergulir hingga sekarang.

3d street art pieces by odeith before

3d street art pieces by odeith after

Dikenal karena membuat gambar 3D yang luar biasa, kali ini Sergio sang seniman memutuskan untuk menggunakan cat semprot untuk mengubah blok beton menjadi seonggok "bus yang ditinggalkan". Detailnya sangat mengesankan sehingga siapa pun yang melihat foto-foto project ini untuk pertama kalinya percaya bahwa mereka benar-benar melihat ke sebuah bus.

Gulir ke bawah dan lihat sendiri karya keren terbaru Sergio dan wawancara dengan Bored Panda! Setelah selesai, tulis dikolom komen apa pendapat lo tentang karya Sergio.

3d street art pieces by odeith 1

3d street art pieces by odeith 2

Saat diwawancarai oleh Bored Panda, Odeith menjelaskan tentang proyek terbarunya. Dia menjelaskan bagaimana ia mendapat inspirasi untuk menggambar abandoned bus di blok beton adalah "cerita lucu." Seniman itu mengatakan dia pergi ke tempat di mana lukisan itu sekarang berdiri dan awalnya cuma punya "nol inspirasi": " Saya bahkan tidak mengambil kaleng [cat semprot] dari mobil saya. ”Namun, setelah ia kembali ke rumah dan“ tidur siang”, ia mendapatkan inspirasi. "Jadi pada hari berikutnya saya melukis, saya hanya berpikir itu sangat pas dan sangat berbeda dari semua karya saya."

3d street art pieces by odeith 3

3d street art pieces by odeith 4

3d street art pieces by odeith 5

3d street art pieces by odeith 6

 

3d street art pieces by odeith 7

3d street art pieces by odeith 8

Lebih jauh, Odeith menyampaikan hal ini kepada semua seniman grafiti yang bercita-cita tinggi: “Teruslah bekerja keras, kejar impianmu dan jangan pernah menyerah.” Akhirnya, sang seniman mengirimkan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pengikut dan penggemarnya di seluruh dunia.

Komentar