ayamslothpizza.png

Syedih bebbb huhuhu~

Sloth alias Kungkang adalah salah satu hewan yang terkenal lambat bangeeettt ngeeeet pake ngeeettt kalau gerak. Pokoknya yang lain udah sampai Maroko, dia baru jalan 10 cm, uhuh. Sebenernya syedih juga yaaakk jadi hewan yang beda sendiri dari lainnya. Ketika yang lainnya bisa jalan dengan kecepatan normal, Kungkang harus menerima ciri khasnya yang lamban banget. 

Melihat hal ini, seorang seniman asal Jepang yakni Keigo membuat ilustrasi mengenai Kungkang. Dirinya menggambarkan bagaimana jadinya kalau Kungkang hidup bareng layaknya manusia, jadinya kayak di bawah ini!

 

1. Niup Ban Keburu Orangnya Jadi Gosong

Ketika Kungkang diminta bantu buat niup ban buat renang, jadinya lamban banget. Orang yang tadinya minta tolong mendadak udah berasa tanning dan berubah jadi coklat warna kulitnya gegara nungguin ban-nya berbentuk sempurna. Ckckckck, yang syabar ya Kungkang. 

screen_shot_2019-09-10_at_4.17.16_pm.png

 

2. Ketika Kungkang Jadi Pengantar Pizza

Seekor ayam dan keluarganya memesan pizza tuk dimakan bareng anak-anaknya. Karena yang nganter Kungkang, tuh pizza nyampenya lama banget. Sampek anak ayamnya udah tumbuh jadi ayam dewasa, hwuahahahah. 

screen_shot_2019-09-10_at_4.17.27_pm.png

 

3. Kungkang Jadi Pelukis

Lagi ngelukis buah dan bunga, geraknya terlalu lamban. Yang semula buah dan bunganya masih segar, mendadak udah ciyuutt busuk gegara kelamaan di luar kulkas, huhu. 

screen_shot_2019-09-10_at_4.17.41_pm.png

 

4. Bikin Tutorial Masak Mie Cup

Permisihhhh, ini masak mie cupnya segede apa sihhhh? 4 menit sendiri buat nuang airnya, uhuhuhuhu. 

screen_shot_2019-09-10_at_4.17.50_pm.png

 

5. Jadi Waitress Nganterin Minum

Pesennya pagi, datengnya malem. Padahal pesen minumnya dine in, bukan via ojol. Uhhhh, dasar Kungkang!

screen_shot_2019-09-10_at_4.18.21_pm.png

 

6. Minta Nebeng Padahal Cuma Nyebarang Doang

Mungkin Kungkang tahu kalau dia jalannya supeeeeer lambaaaaatttt. Maka dari itu, demi mencapai tempat sebrang tuk mendapatkan snack dan softdrink favoritnya, dia rela minta nebeng sama orang di jalan. Walaupun jaraknya cuma nyebrang doang WHAHAHAHA. 

screen_shot_2019-09-10_at_4.18.32_pm.png

 

7. Setrika Baju Jadinya Gosong

Hmmm, kalau lagi setrika baju mungkin disarankan jangan minta bantu Kungkang. Apakah lo udah rela setiap baju dan outfit Hypebeast lo mendadak gosong gegara disetrikain dia? UHUHUHUUH. Daripada lo marah-marah, mending setrika sendiri, bebihhhh~

screen_shot_2019-09-10_at_4.18.56_pm.png

Comic via Brightside

Komentar