bwk8cmifydf-png__700.jpg

Apakah lo juga merasakannya?

Peristiwa yang dialami orang zaman dulu belum tentu sama kayak yang lo alami saat ini. Bisa jadi, orang zaman dulu nggak terlalu sibuk karena perusahaan di negara ini nggak terlalu banyak juga jumlah dan pelayanannya. Tapi karena saat ini kebutuhan masyarakat mulai macem-macem, jadinya kerjaan juga bentukannya berbagai macem, gengs. Kalau udah begitu, sibuk pun jadi makanan pokok dari anak zaman sekarang atau yang sering disapa millennials. Bisa dikatakan, seiring perkembangan zaman maka kebiasaan seseorang juga berubah. 

Nah, melihat perubahan ini, seorang seniman komik bernama Maraia atau yang biasa dikenal dengan Pink&Roses merekamnya menjadi sebuah komik. Kayak apa komiknya? Nih coba lo lihat di bawah ini, pasti langsung pengen nyeletuk iya ugaaa neehh, kayak gue~

 

1. Nggak Bisa Tidur Padahal Kudu Bangun Pagi

Woelaahh, besok banget lo kudu bangun pagi bangett ngeet soalnya ada janji sama orang penting. Tapi sayangnya, malamnya lo malah nggak bisa bobok, malah melek terjaga nggak bobok-bobok. Padahal biasanya kalau jam segitu, lo bisa tidur nyenyak padahal nggak ada jadwal buat ketemu orang laeenn. Permisiih, ada apa neeh dengan sistem tubuh anak zaman sekarang? uhuhu.

bcm8kuxbfcp-png__700.jpg

 

 

2. Dinner Makan Salad Biar Sehat, Malemnya Keroncongan

Bukan keroncongan dalam arti harafiah maen musik keroncong lho ya, hehe. Tapi keroncongan soalnya perut masih laper YAHAHAHAHHA. Ya habisnya lo pakai gegayaan dah dinnernya makan salad doang, malemnya laper uga tuh jadi nggak bisa bobok, kannn?

byad4qglbnp-png__700.jpg

 

 

3. Pasti Gigi Gue vs Pasta Gigi Punya Mama

Kayaknya lo semua nggak perlu dikasih tahu juga mana yang punya kita semua, dan mana yang punya ibu, heheh. Kalau bentukan pasa gigi lo nggak buruan lo gulung kayak punya mama, siap-siap diseruduk lo. 

bvue96zfw98-png__700.jpg

 

 

4. Musim Panas Pengennya Berjemur di Pantai, Lha Kok Ini Berjemur di...

Ketika lo pengen menikmati liburan musim panas dengan berjemur di pantai, lo malah harus meratapi nasib yang saat ini harus lo lewati. Yhaaa gimana yaaa, nyatanya kita semua generasi millennials harus sering kerja qheras bagae kuda biar mendapatkan apa yang kita inginkan dan impikan. Jadi BHAAAY BHAAAAY dulu ama liburan dah, huhuhuu. 

bwk8cmifydf-png__700.jpg

 

 

5. Pizza Tinggal Terakhir, Jadi Sungkan dan Malu Semua

Lo pernah nggak sih, lagi nongkrong sama temen-temen terus cemilan yang ada di tengah-tengah klean tinggal sebijik. Iyaaa, kalau udah tinggal sebijik gini pasti semuanya pada mengeluarkan jurus rahasia mereka,

"Aduh kenyang, genggsss"

"Eh lo makan aja gapapa tinggal satu nih?"

"Eh ini beneran nggak ada yang mau nih? Beneran nih?"

"Lo kalau mau jangan malu-malu gitu deh, ambil aja"

Dan pada akhirnya pizza tersebut udah nggak hangat dan biar adil dibagi jadi beberapa bagian YAHAHAHAHAHHA

bbe1omhhjr4-png__700.jpg

 

 

 

Comic via Bored Panda

Komentar