greta 1

Menambah referensi per-font-an lo!

 

Nama Greta Thunberg emang lagi jadi sorotan. Pasalnya anak muda berusia 17 tahun ini bolos sekolah setiap hari Jumat untuk melakukan aksi di gedung parlemen di Swedia. Ia menuntut agar para politisi dan pengusaha peduli terhadap isu lingkungan.

Kini aksi Greta tersebut pun menjamur di berbagai negara. Banyak anak muda yang ikut peduli dan bergerak bersama terkait isu lingkungan ini.

Pidato dari Greta Thunberg pun cukup menarik perhatian. Misalnya saja para musisi pun menggubah pidato tersebut menjadi karya musik baru. Tentunya hal ini membuat penyebaran isu menjadi lebih luas. Dan harapannya pun semua orang menaruh perhatian yang sama setelah terinspirais dari Greta.

Emang inspiring banget ya?! Nggak cuma pidatonya, kini tulisan tangan Greta Thunberg pun bisa lo gunakan untuk berbagai kebutuhan desain.

"Greta Grotesk" diciptakan oleh Uno, sebuah perusahaan baru yang merancang solusi untuk cangkir minuman sekali pakai. Font ini dibuat sama persis dengan tulisan tangan Greta. Semua abjad tersedia dalam huruf kapital.

greta 2

Contoh hasilnya kayak gini nih:

greta grotesk 01

Nah menarik kan?! Mungkin buat lo yang berminat, lo bisa unduh font "Greta Grotesk" di sini.

 

via This is Colossal

Komentar