princess disney halloween coverTetep cantiiik

Beberapa waktu yang lalu, seniman asal Rusia Anastasia Kosyanova membuat serangkaian ilustrasi yang menggambarkan para putri-putri Disney memakai merek-merek fashion saat ini. Sekarang, ia kembali dengan ide lain tentang para princess idaman semua orang. tapi dengan versi menakutkan. Anastasia mendandani para putri Disney untuk pesta Halloween dan hasilnya gemes bangettt.

princess disney halloween 1

princess disney halloween 2

princess disney halloween 3

"Saya berusia 29 tahun dan berbasis di Rusia, kota Yessentuki," Anastasia memperkenalkan dirinya beberapa waktu lalu pada Bored Panda. “Saya telah melukis seumur hidup saya, sejak usia 8 tahun. Saya bermimpi menjadi seorang desainer dan belajar di sekolah seni selama 6 tahun.”

princess disney halloween 4

princess disney halloween 5

princess disney halloween 6

"Aku suka Halloween," kata sang artis. “Di Rusia, orang tidak merayakan Halloween seperti yang dilakukan orang Amerika. Namun, kami memiliki pesta sendiri, dan bagi saya, itu sangat menyenangkan. Saya suka film-film horor tapi saya juga penggemar Disney. ”

Menggabungkan dua gairah ini, Halloween tampak seperti waktu yang tepat untuk mendandani para princess dengan kostum seram. "Aku memilih kostum para princess secara intuitif, misalnya, Mulan tampak sempurna untuk menjadi Samara Morgan dari The Ring."

princess disney halloween 7

princess disney halloween 8

kalo mau cek karya Anastasia lainnya bisa cek di nastyakosyanova.com atau akun Instagramnya. Mana yang jadi favorit lo?? Tulis di kolom komen ya.


Source : Bored Panda
Illustation : nastya_kosyanova

Komentar