jaw dropping cosplays cover

Mana pilihan favorit lo?

Walaupun Comic Con New York 2019 telah berlalu, tetapi cosplay nggak pernah berhenti. Di Comic Con New York 2019 para cosplayer berbalut pakaian superhero favorit mereka (atau supervillain) yang lagi populer beberapa waktu belakangan.

Ali Reza Malik, seorang fotografer yang berbasis di Brooklyn, adalah seniman di balik beberapa foto cosplay ikonik dari Comic Con New York tahun ini. Pekerjaan Ali terutama berfokus pada komunitas Asia Selatan, mengeksplorasi berbagai bentuk potret cosplayers dengan tujuan mempromosikan visibilitas komunitas ini dan komunitas minoritas lainnya di AS.

#Aang & Avatar Korra

jaw dropping cosplays 2

# Yondu

jaw dropping cosplays 3

# Mysterio

jaw dropping cosplays 4

Lewat Bored Panda, Ali Reza Malik menunjukkan beberapa hasil bidikannya untuk cosplay Comic Con melalui lensa kameranya. Ketika ditanya apa yang membuat Ali ingin menghadiri Comic Con, ia menjelaskan: “Comic Con adalah surga bagi semua kegembiraan yang telah saya pupuk sejak sekolah menengah, tetapi tidak pernah menemukan komunitas untuk menikmatinya. Bahkan tanpa harus memburu acara-acara eksklusif atau menghadiri panel, Ali udah senang cuma dengan berjalan melalui lingkungan yang penuh kegembiraan dari setiap jenis fandom yang membuat NYCC merasa seperti di rumah."

# Captain America

jaw dropping cosplays 6

# Newton Scamander

jaw dropping cosplays 7

“Cosplayer adalah publikasi terbaik dari apa yang ditawarkan NYCC, nggak cuma dalam hal dedikasi tetapi juga dalam kecakapan artistik dan kreativitas. Ini adalah zona bebas penilaian yang merayakan alih-alih bersaing, dan setiap orang memiliki kesempatan untuk merasa menjadi bagian dari itu, ”lanjut Ali.

Akhirnya, Bored Panda meminta Ali untuk menyebutkan beberapa cosplay yang paling berkesan di NYCC: "Cosplayer yang menonjol adalah pilihan yang jelas: Borderlands Mario, yang diciptakan oleh Akellyz."

# Mario, Borderlands-Style Cell Shaded

jaw dropping cosplays 1

"Saya juga senang memotret sekelompok cosplayer, semuanya mengenakan jilbab, mereka rapi pada detail sambil mengutak-atik karakter agar sesuai dengan masing-masing gaya individu mereka," lanjut Ali.

# Aquawoman

jaw dropping cosplays 5

# Shy Guys

jaw dropping cosplays 8

# Princess Zelda

jaw dropping cosplays 10

# Gambit

jaw dropping cosplays 9

Tentu saja, Comic Con bukan hanya tentang cosplay. "Di luar cosplay, aku cukup beruntung menjadi bagian dari stan yang dikelola oleh Omar Mirza dari The Last Ansaars, yang memiliki akhir pekan yang sibuk mencoba mempertahankan permintaan gila untuk merilis edisi ketiga dari political satire series, The Incapable Trump (@theincapabletrump)."

 

Photo by Ali Reza Malik

Komentar