makanan jadi kartun

Jadi pengen nyemil.

Ada seorang ilustrator dari Istanbul yang punya ide unik nih. Ilustrator yang dipanggil Lyra ini bikin karakter yang terinspirasi dari makanan. Ide ini bermula karena dia pengen menggabungkan dua hal yang dia sukai jadi satu yakni menggambar dan makan. Nah, setelah dia melakukan riset kecil tentang asal mula makanan, proses produksi, dan komentar orang soal makanan tersebut akhirnya jadilah beberapa gambar yang berikut ini nih.

1. Starbucks

Wajahnya cukup mirip dengan logo Starbucks yah? Warna yang dipakai untuk karakter ini juga mengingatkan kita sama aneka kopi di Starbucks.

2. Oreo

Mungkin karakter ini akan oke kalo dipakai buat iklan Oreo atau jadi ikon dari snacks ini.

3. Spaghetti

Nggak cuma dari warna aja, rambut yang dibikin mirip kayak spaghetti bikin gue jadi laper dan pengen pesen spaghetti.

4. Sushi

OMG! Rambutnya bikin ngiler banget. Itu sanggul tapi bentuknya sushi dan keliatan enak banget.

5. Doritos

Nggak begitu keliatan Doritos banget sih tapi karakter itu tetep keliatan menarik. Setuju nggak? Dibikin karakter buat game kayaknya seru yah?

6. Ice Cream

Bagian paling P! sukai dari karakter di atas adalah topinya. Coklaynya yang melelah kayaknya enak banget tuuh.

7. Kitkat

kitkat

Apa cuma P! yang berasa pengen langsung ngegigit sandal yang dipakai sama karakter di atas. Kebayang itu adalah potongan matcha Kitkat.

Ilustrasi: Instagram/lyra_art

Komentar