lomo insant mood12

Kamera Instax Yang Kreatif, Canggih (dan Hipster)

Wah, wah, Lomo ngeluarin produk cihuy, nih, fren. Doi nggak mau kalah banget sama Fuji dan Polaroid yang udah lebih dulu nguasain pasar kamera Instant. Sebagai brand kamera analog yang selalu menampilkan pilihan produk yang kreatif, lucu, dan unik (dan hipster) banget, Lomo akhirnya ngeluarin LOMO INSTANT, kamera yang bisa menghasilkan foto tercetak langsung setelah shutter ditekan. 

Serunya, di kamera ini kita bisa gonta-ganti lensa. Lensa bawaannya adalah lensa wide angel, selain itu ada lensa fisheye dan lensa close up. 

lomo insant mood12  3

lomo-instant-31

Bukan Lomo namanya kalau nggak memungkinkan kita untuk bereksperimen dalam foto, di kamera instannya ini, Lomo menghadirkan fitur-fitur yang ada juga di kamera Lomo sebelumnya. Seperti: flash, unlimited multiple exposures, Bulb mode, dan color gels alias plastik warna-warni yang ngasih efek ke foto. 

Nggak usah khawatir soal isi film. Kita nggak perlu repot nyari filmnya kayak kamera Polaroid. Lomo Instan ini memakai film yang sama kayak Fuji Instax, yang bisa kita temuin di minimarket angka 7 itu tuuh.

Proyek penggarapan kamera ini sebenernya udah dimulai Lomo sejak Juni 2014 lalu lewat crowd funding di Kickstarter. Nah, baru sekarang nih kamera ini siap rilis. Soal harga, Lomo Instan ini dipatok USD 119. Belum ada kabar sih kapan dirilis di Indonesia, kita tunggu aja. 

ini contoh hasilnya 

lomo-instant-camera-sample-01long

 

(foto: microsites.lomography.com/lomo-instant-camera)

Komentar