page

Tribute to the people we lost in 2016

Tahun 2016 kemarin juga jadi tahunnya kehilangan. Emang sih, manusia pasti akan wafat pada akhirnya, tapi tetep aja tiap kita ngedenger kepergian dari orang-orang yang kita kenal, bahkan nggak kita kenal sekalipun, kita tetep ngerasa sedih. Apalagi sepanjang 2016, beberapa selebritis dunia bahkan legenda akhirnya menghembuskan napas terakhirnya.

Nah sebagai tribute bagi kepergian para artis tersebut, seorang ilustrator bernama Martin Bruckner ngebuat ilustrasi keren yang menggambarkan mereka nih. Dari mulai Prince sampe Geogre Michael, semuanya bikin uuuuuhhh!

1. Prince

2. Carrie Fisher

3. Debbie Reynolds

4. Alan Rickman

5. Gene Wilder

6. Muhammad Ali

7. Alan Thicke

8. Florence Henderson

9. David Bowie

10. George Michael

Martin Bruckner bilang kalo mereka-mereka ini berarti besar banget buat banyak orang, termasuk dirinya. "They were huge parts of my youth", katanya. "I just wanted to pay tribute to them the only way I knew how."

Komentar

Login to P!