sub buzz 22435 1487175646 3

Every cat person is definitely relate to this!

Who can resist the caaaaattttsss? Kucing emang binatang yang lucu dan ngegemesiin banget! Saking gemesnya, kucing tau banget gimana caranya nyuruh-nyuruh manusia. Iya, kadang suka ketuker mana yang sebenernya majikan, mana yang peliharaan, hihi. Kayak gini nih, yang pasti sering dialamin!

Dateng-dateng gangguin kucing yang lagi diem, megang tangannya, tapi ditolak. :( sediiiihhh

Nahan-nahan nggak gerak atau ganti posisi kalo kucingnya lagi asik duduk (BAHKAN TIDUR) di atas badan kita. Pegel tapi nggak tega banguninnya. Nyawwww

Suka bagi-bagi makanan yang lagi kita makan ke si kucing. Abis nggak tega ngeliat dia pasang tampang melas-melas gitu, apalagi kalo udah sampe brutal ngedeketin.

Ini yang paling sering dilakuin orang-orang pecinta kucing, yang bakal dapet tatapan heran dan "iyuuh" dari orang-orang: ngomong pake suara sok imut ke si kucing, berasa kucingnya kayak anak bayi. Nggak jarang sok-sok ngajak ngobrol, berasa kucing ngerti, hihi.

Suka gonta ganti nama panggilan buat kucing peliharaan. Pagi ini namanya "Si Cantik", sore-sore jadi "Mochi", kalo lagi kesel diganti jadi, "Dasar Lo, Kucing!"

Hayo ngaku nih siapa yang sering ngelakuin ini! Ngangkat-ngangkat kucing lo ke depan cermin, trus nyuruh dia ngaca. "Cucing ciapa cih niiiih lucuk ngeeettt~"

Udah nggak kehitung berapa luka gigitan dan cakaran yang didapet kalo lagi manja-manjaan sama kucing. Lima detik baik dan anteng di elus-elus, begitu kita lengah, eh dia nyakar. Hhhhh!

Rela ngalah tempat tidur buat si kucing, apapun padamu deeh


Daan, walaauuupun kucing tuh nyebelin, pemales, nggak bisa diajarin, nggak mau nurut, sombong, kerjaannya tidur doang, galak, tapi teteeeep nggak bisa berhenti gemessss!

 

Pecinta kucing, mana suaranya nihhhh? Myawww!

Komentar

Login to P!