b.png

Gimana jadinya kalau tokoh kartun favorit lo udah tumbuh dewasa?

Yep, film kartun adalah sebuah memori yang menyenangkan ketika lo semua masih kecil. Bahkan waktu udah gede begini masih ada aja yang suka nonton film kartun. Ngaku nggak? Hehe gapapa kartun kan untuk segala usia. Nah, kalau lo pernah nonton film kartun, pastinya tahu beberapa tokoh favorit yang pernah kalian lihat di TV kan? Mereka kebanyakan masih kecil, dan remaja, tak beda jauh dengan usia penontonnya. Tapi gimana ceritanya kalau tokoh kartun yang lo lihat dulu masih kecil kini udah tumbuh dewasa? Nih, langsung lihat gih gimana wajah-wajah familiar ini kalau udah gede cuy!

1. Agnes -Despicable Me

agnes-dispecable_me.jpg

Yak beginilah wajah Agnes, anak dari Dru seorang profesor yang ada di film Despicable Me. Dulunya lucu banget yak, ada poninya gitu.

2. Jimmy Neutron - The Adventures of Jimmy Neutron: Boy Genius

jimmy_neutron.jpg

3. Arnold - Hey Arnold!

hey_arnold.jpg

4. Margaret "Maggie" Simpson - The Simpsons

margaret.jpg

5. Russell - Up
russell.jpg

6. Masha - Masha and the Bear

masha.jpg

7. Lilo - Lilo and Stitch

lilo.jpg

8. Dora - Dora the Explorer

dora.jpg

Yak, tokoh kartun aja tumbuh jadi dewasa ya, masa lo nggak bertumbuh sih? Nyahahha.

Idea: brightside.me

Komentar

Login to P!