cover

Leh uga nih....

Dunia udah banyak banget ngalamin perubahan dari waktu ke waktu. Nah, lo pernah ngebayangin nggak kalo orang-orang dari masa kuno hidup di zaman sekarang ini? Apa mereka semua bakal jadi model, punya tato, atau mereka punya kerjaan sampingan sebagai barista? Mungkin itulah pertanyaan yang menjadi awal dari terbentuknya foto-foto ini.

Ada seorang graphic designer dari Jepang yang bernama Shusaku Takaoka. Dia mengedit beberapa foto dengan photoshop. Foto itu menggambarkan orang-orang yang jadi ikon seni klasik kalo mereka hidup sekarang. Shusaku mengambil wajah orang-orang terkenal di masa lalu lalu menempelkannya di foto-foto zaman sekarang. Ada yang lagi antre mau beli iPhone sampai ada juga yang jadi barista. Semua hasil editannya akhirnya diunggah ke Instagram pribadinya yang sekarang udah punya lebih dari 40 ribu pengikut. Berikut ini cuma sebagian dari karya Shusaku.

#1

photoshop

#2

photoshop

#3

photoshop

#4

photoshop

#5

photoshop

#6

photoshop

#7

photoshop

#8

photoshop

#9

photoshop

#10

photoshop

#11

photoshop

#12

photoshop

Walaupun lahir di masa kuno ternyata wajah mereka tetap kece dan cocok kok jadi anak kekinian. Mereka semua nggak kalah hits. Salut juga buat ide kreatif dari Shusaku Takaoka.

Komentar