Ichitan Photo Competition
chesterbe

Mural Chester Bennington di Jalan Los Angeles

Sebagai bentuk penghormatan terakhir bagi sang legendaris
04-08-2017
20170802007_karakter_robot_koil.jpg

Koil Bakalan Merilis Komik Kedua, Koil: Fallen Gods

Koil bakalan rilis komik nih!
03-08-2017
picasso

Ketika Pablo Picasso Melukis Dirinya Sendiri

Dengan gaya melukis yang berbeda tiap tahunnya
03-08-2017
Cinderella

Akhir Cerita Film Disney Kalo Tokoh Utamanya Realistis

Lebih seru nih.
03-08-2017

Ilustrasi Persahabatan Zaman Dulu Vs Sekarang

Bener banget nih.
02-08-2017
15251460-1792110-92174-0-1500919888-1500919892-0-1501164013-0-1501165658-1501165666-650-1-1501165666-650-94197bc3f2-1501234579.jpg

10 Tokoh Kartun Ini Berubah Wujud Ketika di Negara Lain

Wih, jadi beda bentuk gini ya!
02-08-2017

Login to P!