10 cara candra aditya

Karena sendirian nonton film cinta-cintaan remaja akan terasa lebih menyedihkan dari isi twitter Fadli Zon.

 

 

'Posesif' adalah sebuah film drama remaja karya Edwin yang akan tayang di akhir bulan Oktober. Bercerita soal hubungan dua orang remaja bernama Yudhis (Adipati Dolken) dan Lala (Putri Marino), 'Posesif' kayaknya bakalan jadi tontonan asik untuk ditonton berdua sama pacar.

Nah, masalahnya, anak jaman sekarang suka banget bilang, “Ih, gue nggak suka nonton film Indonesia.” Atau juga ada yang bilang, “Yang, aku nggak suka sama film cinta-cintaan. Mending liat Harry Potter lagi aja di kosan aku.”

teaser poster

NAH. Untuk itulah gue masuk. Gue akan memudahkan hidup lo supaya pacar lo mau nonton Posesif bareng lo di bioskop. Tips ini akan semakin berhasil kalo lo jenis orang-orang yang posesif sama pacar lo. Apa aja tipsnya? Check this out:

1. Sentuh dia di egonya

Kalo pacar lo cewek.

“Yang, kamu nggak mau liat film kamu sendiri?”

“Hah?”

“Kamu kan cantik. Kayak Putri Marino. Itu lho yang main di Posesif.”

Kalo pacar lo cowok.

“Yang, kamu makin hari makin kayak Adipati Dolken deh.”

“Makasih, Beb.”

“Yaudah. Temenin aku liat kembaran kamu ya di bioskop nanti.”

1

2. Pasang calendar event di hapenya

Pas pacar lagi lengah, taruh tanggal nonton Posesif di hape dia. Begitu pas tanggal tersebut muncul dan notifikasinya ada, seret dia ke bioskop. Kalo pacar lo bilang, “Yang, ini bukan aku yang nulis!”

Lo bisa jawab dengan, “Itu kan hape kamu. Masa orang lain yang nulis? Jangan-jangan kamu selingkuh lagi.”

2

3. Rayain hal yang bersejarah dalam hidup kalian

Seret dia ke bioskop sambil bilang, “Aku mau rayain pertama kalinya kamu beliin aku Okky Jelly Drink sambil liat Posesif.”

Kalo nggak ada event yang perlu dirayain, bikin aja sendiri. Kayak: “Selamat ya atas pertama kali kita makan bareng di Gultik.”

3

4. Kalo cara nomer 3 nggak berhasil, cobalah untuk ngambek

Kalo si pacar bilang, “Yang, kita nggak pernah makan Gultik. Aku kan nggak makan karbo sejak Kylie Jenner jadi role model aku,” lo bisa bilang dengan muka ditekuk, “Oh, ternyata apa yang aku lakukan nggak memorable ya buat kamu. Lantas, kenapa kita masih jalan? Kamu nggak mau pacarin yang lain aja? Yang jauh lebih memorable misalnya?”

Di saat pacar lo terbata-bata mau jawab, langsung bilang ke mbaknya, “Posesif dua tiket ya, Mbak.”

4

5. Kalo nomer 4 masih nggak berhasil, cobalah untuk play victim

Di sinilah keahlian lo untuk berakting dimulai. Kalo si pacar bilang, “Yang, aku yakin kita nggak pernah makan Gultik bareng. Kamu salah kira kali. Mungkin itu mantan kamu.”

Lo bisa berkaca-kaca dan bilang, “OK FINE! Semua yang gue lakuin salah buat lo. Semuanya nggak pernah lo inget. Nggak heran tiap kali aku yang kabarin kamu duluan. Kamu nggak pernah mikir kan untuk ngabarin aku duluan! SELALU AKU YANG PERTAMA!”

Semakin lo make a scene, semakin bagus. Saat itu lah pacar lo akan malu dan nurut dengan apa yang lo mau.

5

6. Mintalah hal yang nggak masuk akal

“Yang, beliin aku Yeezy yang baru dong, tiga biji.”

“Yang, kapan kita jalan-jalan ke Maldives berdua? Aku udah bilang ke semua orang lho kalo kamu mau ajakin aku jalan-jalan ike Maldives.”

“Beb, kita cari cincin berlian yuk.”

Dan ketika pacar lo bilang, “Yang, aku bukan turunan Bakrie”—tapi kalo pacar lo bisa ngasih semua permintaan nggak masuk akal itu, langsung ajak nikah di tempat!—lo bisa bilang, “Yaudah deh. Kita nonton Posesif aja kalo gitu.”

6

7. Cari kesalahan hari dia hari itu kemudian bahas sampe dia kesel

“Kamu tuh bisa nggak sih makan nggak pake suara?”

“Kamu nggak bisa ya ngerokok di tempat lain?”

“Kamu kenapa sih lama banget bales What’sApp aku?”

“KENAPA KAMU NGGAK LIKE INSTAGRAM AKU HARI INI?”

Nah saat dia mencoba minta maaf, lo bisa pura-pura ngambek dan bilang, “Yaudah aku maafin. Syaratnya, kamu harus mau nonton Posesif sama aku.”

7

8. Peras dia ketika dia lebih urusin teman daripada lo

“Gila ya. Aku ini pacar kamu bukan sih?”

“Temen mulu. Main futsal mulu.”

“Salon mulu. Wax mulu.”

Nah, pas mereka mulai merasa bersalah, kamu minta ajakin nonton Posesif.

8

9. Bahas soal mantan dia, sampai dia muak

“Ih, pacar kamu gendutan sekarang. Nggak banget. Ew.”

“Hahaha nggak heran ya kamu putusin mantan kamu. Liat deh kelakuan dia di Instastory. Sampah banget.”

“Beb, MANTAN KAMU NIKAH BULAN DEPAN.”

Saat dia kesal, lo hibur dia. “Yang, aku nggak maksud. Yaudah. Kita nonton aja ya supaya kamu nggak bete. Ada film bagus judulnya Posesif yang kayaknya lucu buat kita tonton berdua.”

9

10. Straight to the point

“Gini aja deh. Kamu mau pilih mana: nonton Posesif atau kita putus? Kamu tau kan, yang naksir sama aku banyak.”

10

Kalo lo nggak berani pake cara di atas, lo bisa nonton sendiri sih. Atau seret teman-teman lo semua yang kepalanya miring semua.

posesif official poster

Gimana caranya lo ngetes kepala lo miring apa nggak? Lo bisa buka posesifometer.com untuk cari tau apakah lo termasuk normal atau gila.

Posesif tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 26 Oktober 2017.

Komentar